Konten Premium

Lika-liku Manuver Keluarga Hary Tanoe di ZBRA

Bisnis.com,22 Sep 2022, 14:37 WIB
Penulis: Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra & Yustinus Andri
(Kiri ke kanan) Direktur PT Zebra Nusantara Tbk. (ZBRA) Yogi Wibawa, Komisaris Dos Ni Roha (DNR) Gary Tanoesoedibjo, Kuasa Direksi Zebra Nusantara dan Direktur Utama DNR Rudy Tanoesoedibjo, Perwakilan Manajemen Trinity Healthcare (THC) Anton Tombeng, dan Perwakilan Manajemen DNR Paulus Lo dalam Paparan Publik Insidentil Zebra Nusantara di Jakarta, Selasa (13/4/2021)./Istimewa. Lika-liku Manuver Keluarga Hary Tanoe di ZBRA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dosni Roha Indonesia Tbk. (ZBRA) yang dulu bernama PT Zebra Nusantara Tbk. menjadi salah satu korporasi yang erat kaitannya dengan keluarga Hary Tanoesoedibjo. Tentu saja di samping Grup MNC yang memang terkait langsung dengan taipan nasional tersebut.

Sekadar informasi, di dalam tubuh ZBRA, terdapat nama Bambang Rudijanto Tanoesoedibjo sebagai salah satu pemegang saham perseroan. Pria yang akrab disapa Rudy Tanoe tersebut merupakan kakak dari Hary Tanoe.

Keterkaitan antara ZBRA dan Rudy Tanoe bermula pada Maret 2021. Kala itu, PT Trinity Healthcare (THC) menjadi kendaraan yang digunakan Bambang untuk masuk ke ZBRA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini