Padma Hotel Semarang Tawarkan Fasilitas Grand Ballroom Terbesar di Jateng

Bisnis.com,24 Sep 2022, 22:09 WIB
Penulis: Farodlilah Muqoddam
Padma Hotel Semarang./Dok.Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Padma Hotels resmi membuka jaringan hotel terbaru di Jawa Tengah dengan hadir Kota Semarang. Soft opening hotel bintang lima ini telah dilaksanakan pada 18 September 2022. 

Padma Hotel Semarang merupakan hote kelima dari jaringan Padma Hotels di Indonesia. Sebelumnya, telah hadir Padma Resort Legian, Padma Hotel Bandung, Padma Resort Ubud, dan Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels. 

Padma Hotel Semarang yang berlokasi di Jalan Sultan Agung Semarang memiliki 224 kamar dan suite. Hotel ini menawarkan suasana resort di dalam kota, yang dilengkapi beragam layanan dan fasilitas untuk mendukung liburan dan acara bisnis. Lokasinya yang berada di dataran berkontur tinggi menawarkan pemandangan kota dan pegunungan di sekitar Semarang. 

Sebanyak empat pilihan bersantap yang beragam dengan desain interior yang artistik tersedia di Padma Hotel Semarang. Ada Semawis All-Day Dining yang menyediakan hidangan sarapan dan santapan sepanjang hari, Kim Tia Chinese Restaurant yang menghidangkan masakan oriental, Goolali Gelato Bar & Patisserie, sebuah kafe berlokasi di lobi utama yang menyediakan beragam jenis gelato dan kue, dengan nama yang terinspirasi dari manisan lokal "Gulali". Dan yang terakhir adalah Tuntang Pool Bar & Café, restoran di area kolam renang untuk menikmati minuman segar dan comfort food selagi bersantai. 

Selain restoran, terdapat juga kolam renang dewasa bebas klorin, kolam renang anak dengan seluncur yang dikelilingi oleh taman yang rimbun, pusat kebugaran dengan teknologi terkini, klub bermain anak-anak, dan salon kecantikan. Terdapat juga beraneka aktivitas hotel untuk anak-anak dan dewasa. 

Dilengkapi dengan karyawan multibahasa, sistem keamanan 24 jam, servis parkir valet, dan dokter jaga, Padma Hotel Semarang adalah destinasi all-in-one untuk wisatawan maupun pelaku bisnis. 

Padma Hotel Semarang juga memiliki fasilitas Grand Ballroom yang diklaim sebagai ruangan serbaguna terbesar di Jawa Tengah yang memiliki kapasitas hingga 4.000 orang. Ruangan serbaguna lainnya dengan beragam ukuran juga tersedia untuk mengakomodasi berbagai keperluan acara seperti rapat dan konferensi.  

Semua ruangan dilengkapi dengan rangkaian lengkap peralatan audio-visual dan interkonektivitas. Terdapat juga area al fresco bernama Gedong Songo Outdoor Deck, untuk para tamu yang menginginkan lokasi outdoor dengan nuansa tropis. 

Tersedia pula fasilitas Club Lounge sebagai benefit bagi para tamu yang menginap di tipe kamar club, yang dilengkapi dengan ruang kerja bersama.

“Dengan menggabungkan sejumlah fitur modern yang elegan serta staf yang berdedikasi melayani dari hati, kami berharap Padma Hotel Semarang dapat menjadi tujuan destinasi di Semarang dan Jawa Tengah,” ujar General Manager Padma Hotel Semarang Eti Rusmiati dalam siaran pers, Sabtu (24/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini