Konten Premium

Akrabnya Adiprotek dengan Emiten Grup Bakrie JGLE dan BRMS

Bisnis.com,29 Sep 2022, 19:55 WIB
Penulis: Dewi Fadhilah Soemanagara & Mutiara Nabila
Papan pengawasan khusus bakal dibuat untuk menempatkan saham-saham yang kini diperdagangkan di level gocap atau level terendah. (Bisnis/Nurul Hidayat). Akrabnya Adiprotek dengan Emiten Grup Bakrie JGLE dan BRMS

Bisnis.com, JAKARTAPerusahaan yang bergerak di sektor industri kimia, yakni PT Adiprotek Envirodunia (AE) tampak memiliki jasa yang cukup besar kepada emiten-emiten Grup Bakrie. Mereka di antaranya adalah PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) dan PT Bumi Resources Minerals Tbk. (BRMS).

Seperti diketahui proses penyelamatan PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. (JGLE) yang tertekan oleh efek pandemi Covid-19 akhirnya menemui titik cerah. Hal itu terjadi lantaran masuknya Adiprotek Envirodunia sebagai pemegang saham PT Jungleland Asia (JLA).

Dalam hal ini, Graha Andrasentra Propertindo melepaskan 51,44 persen kepemilikan saham di perusahaan pengelola taman hiburan Jungleland Sentul, The Jungle Bogor, Jungle Fest Bogor dan JBound Bogor yakni Jungleland Asia kepada Adiprotek Envirodunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini