Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid, Head to Head, Susunan Pemain

Bisnis.com,08 Okt 2022, 13:26 WIB
Penulis: Newswire
Pemain Real Madrid, Luka Modric/Onlyrmfcnews

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Getafe vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 dini hari esok.

Laga Getafe vs Real Madrid akan menjadi bagian dari pekan kedelapan Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB.

Real Madrid akan berusaha bangkit setelah gagal meraih kemenangan di Liga Spanyol pekan lalu. Los Blancos diimbangi Osasuna 1-1 pada akhir pekan lalu di Santiago Bernabeu.

Itu menjadi malam yang cukup membuat frustrasi bagi Madrid karena mereka kesulitan mencetak gol. Sang bintang Karim Benzema pun gagal mengeksekusi penalti dengan baik.

Kegagalan menang untuk pertama kalinya itu membuat mereka turun ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Madrid memiliki nilai sama dengan FC Barcelona (19), namun kalah salisih gol.

Sebaliknya, Getafe berada di peringkat 14 dengan hanya dua kemenangan dan tujuh poin dari tujuh pertandingan menyusul awal yang mengecewakan.

Setelah gagal menang dalam empat pertandingan pembukaan mereka, Los Azulones meraih kemenangan beruntun atas Real Sociedad dan Osasuna tepat sebelum jeda internasional.

Namun, tim asuhan Quique Sanchez Flores itu kembali dari jeda dua pekan dengan kekalahan 2-3 di kandang dari Real Valladolid pada akhir pekan.

Getafe telah menjadi duri dalam daging Real Madrid akhir-akhir ini, tetapi penampilan buruk mereka musim ini bisa menjadi kekalahan.

Los Blancos datang ke laga ini dengan bermodalkan kemenangan meyakinkan di Liga Champions dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-1 di kandang pada tengah pekan ini. Mereka pun berambisi mengambil tiga poin melawan Getafe.

Preview Getafe vs Real Madrid

Getafe: Getafe akan kembali diperkuat Luis Milla untuk pertandingan ini setelah sebelumnya mendapat skorsing. Dan pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan bermain sebagai starter di lini tengah.

Mauro Arambarri dan Jaime Seoane mengalami cedera dalam kekalahan dari Real Valladolid. Keduanya dipastikan akan melewatkan laga ini.

Real Madrid: Thibaut Courtois kini telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera punggung. Kiper asal Belgia itu diprediksi juga harus absen di laga ini.

Kemungkinan mereka akan kembali diperkuat Luka Modric, yang tidak dimainkan melawan Shakhtar karena cedera baru-baru ini.

Perkiraan Susunan Pemain Getafe vs Real Madrid

Getafe (5-3-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Domingos Duarte, Gaston Alvarez, Juan Iglesias; Carles Alena, Luis Milla, Angel Algobia; Enes Unal, Borja Mayoral.

Pelatih: Quique Sanchez Flores

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Jr.

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head to Head Getafe vs Real Madrid

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid

Melihat materi pemain dan tren performa kedua tim, Real Madrid lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Getafe.

Prediksi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini