Rekap Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 10: Liverpool Dibekuk Arsenal

Bisnis.com,10 Okt 2022, 09:01 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Inggris pekan ke-10, Liverpool menelan kekalahan saat bertandang ke markas Arsenal.

Pekan ke-10 Liga Inggris 2022-2023 telah digelar sejak Sabtu (8/10/2022) dan baru berakhir pada Selasa (11/10/2022) dini hari WIB.

Hingga berita ini ditulis, masih ada satu pertandingan yang belum dimainkan yakni laga Nottingham Forest vs Aston Villa pada dini hari nanti.

Chelsea memetik kemenangan penting saat menjamu Wolverhampton Wanderers. The Blues menang 3-0 berkat gol Kai Havertz, Christian Pulisic, dan Armando Broja.

Sementara itu, pada laga lainnya Manchester City juga melanjutkan tren kemenangan dengan menggilas Southampton, 4-0. Joao Cancelo, Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Erling Haaland masing-masing mencetak satu gol untuk The Citizens.

Tottenham bangkit setelah kalah dari Arsenal pada pekan lalu. Skuad arahan Antonio Conte itu menang 1-0 atas Brighton & Hove Albion lewat gol tunggal Harry Kane pada babak pertama.

Big match tersaji pada hari Minggu, Arsenal menjamu Liverpool di Stadion Emirates. Laga sengit diperagakan kedua tim, namun Arsenal keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2.

Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka (dua gol) membawa Arsenal menang atas Liverpool yang melesatkan dua gol atas nama Darwin Nunez dan Roberto Firmino.

Pada laga lainnya, Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol lagi di Liga Inggris kala Manchester United menang 2-1 atas Everton. Satu gol lainnya dibukukan oleh Antony.

Berikut rekap hasil dan klasemen Liga Inggris pekan 10:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini