Prediksi Skor Rangers vs Liverpool, Head to Head, Susunan Pemain

Bisnis.com,12 Okt 2022, 10:56 WIB
Penulis: Newswire
Liverpool vs Villarreal di Liga Champions / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Rangers vs Liverpool dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023.

Laga Rangers vs Liverpool akan digelar pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2022-2023 di Stadion Ibrox, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp layak waspada. Pasalnya, usai kalah dari Arsenal di Liga Inggris, ada beberapa pemainnya mengalami cedera, seperti Luis Diaz dan Trent Alexander-Arnold.

Kedua pemain itu selalu menjadi pilihan utama Liverpool saat menghadapi lawan-lawan, baik di kompetisi domestik dan Eropa.

Meski Liverpool masih berada di urutan kedua Grup A dengan catatan enam poin, tapi mereka selalu kesulitan meraih kemenangan kala bermain di kandang lawan.

Tercatat, dari lima laga di luar Anfield di semua ajang musim ini, Liverpool hanya memetik dua hasil imbang dan kalah tiga kali.

Finalis Liga Champions musim lalu ini juga telah kebobolan 16 kali di sepanjang musim ini. Sebanyak 11 di antaranya lahir dari lima laga tandang.

Meski demikian, Jurgen Klopp mengatakan laga melawan Rangers berbeda dengan pertandingan sebelumnya, khususnya dari sisi atmosfer permainan.

"Ini semua tentang momentum. Permainan yang rumit," kata Klopp dilansir dari UEFA.

Sementara Rangers yang diasuh Giovanni van Bronckhorst belum meraih poin sepanjang perjalanan di Liga Champions musim ini.

Mereka jelas sadar jika kemenangan amat penting, setidaknya untuk membuka peluang bermain di Liga Europa.

Kekalahan atau hasil imbang akan mengakhiri harapan Rangers untuk mencapai babak berikutnya. Menjelang matchday 4, Rangers dan FC Copenhagen adalah satu-satunya tim yang belum mencetak gol di Liga Champions.

Sementara sembilan kali kebobolan bagi tim Skotlandia adalah rekor pertahanan terburuk kedua dalam kompetisi.

Kendati begitu, Van Bronckhorst dan skuadnya masih memiliki rekor kandang yang kuat. Mereka hanya kalah satu kali dari 13 laga kompetitif terakhir di Ibrox.

"Selalu lebih mudah untuk memainkan game kedua melawan lawan. Pendekatan kami akan berbeda karena kami membutuhkan poin,"ujar Van Bronckhorst.

Preview Rangers vs Liverpool

Rangers FC: Antonio Colak yang mencetak dua gol dalam kemenangan Rangers atas St Miren pada Sabtu, kemungkinan akan menggantikan Alfredo Morelos yang tidak dalam performa terbaik.

James Sands juga diprediksi masuk dalam starting XI setelah menjalani larangan satu pertandingan karena kartu merahnya dalam kekalahan dari Napoli.

Liverpool: Luis Diaz dipastikan absen usai mengalami karena cedera lutut saat melawan Arsenal.

Trent Alexander-Arnold juga kemungkinan akan absen setelah ia ditarik keluar pada pertandingan yang sama karena masalah pergelangan kaki.

Prediksi Susunan Pemain Rangers vs Liverpool

Rangers (4-5-1): Allan Mcgregor; James Tavernier, Connor Goldson, Ben Davies, Borna Barisic; Ryan Jack, John Lundstram, Malik Tillman, Steven Davis, Ryan Kent; Mirko Colak

Pelatih: Giovanni van Bronckhorst

Liverpool (4-4-2): Alisson; Konstantinos Tsimikas, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson; Thiago, Fabinho, Diogo Jota, Mohamed Salah; Darwin Nunez, Roberto Firmino.

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head Rangers vs Liverpool

Prediksi Skor Rangers vs Liverpool

Liverpool yang terseok-seok di Liga Inggris harus kerja keras saat melawat ke kandang Rangers. Skor bisa berakhir dengan imbang.

Bukan tidak mungkin Rangers bisa memberikan kejutan jika Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak segera bangkit setelah kalah dari Arsenal.

Prediksi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini