Grup Djarum Blibli (BELI) Gelar Paparan Publik IPO Besok, Catat!

Bisnis.com,17 Okt 2022, 15:35 WIB
Penulis: Nuhansa Mikrefin Yoedo Putra
PT Global Digital Niaga Tbk. atau Blibli menggelar paparan publik IPO pada Selasa (18/10/2022), dan mulai proses penawaran awal hari ini.

Bisnis.com, JAKARTA - Entitas Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk. atau Blibli, akan melakukan paparan publik penawaran saham perdana atau IPO pada Selasa (18/10/2022).

Direksi Global Digital Niaga mengundang dalam acara konferensi pers paparan publik penawaran umum saham perdana PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) pada Selasa (18/10/2022), pukul 14.00 WIB, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

IPO Blibli menjadi pembicaraan publik karena jumlah emisinya yang besar, yakni maksimal Rp8,17 triliun. Blibli juga merupakan entitas Grup Djarum, milik orang terkaya di Indonesia, keluarga Hartono.

Dalam prospektus, PT Global Digital Niaga Tbk. atau Blibli bakal menerbitkan sebanyak-banyaknya 17,77 miliar saham dengan nilai nominal Rp250 per saham dalam IPO. Jumlah itu setara dengan 15 persen dari modal ditempatkan dan disetor setelah penawaran umum saham perdana.

Saham perdana Blibli dibanderol dengan rentang Rp410 hingga Rp460 per saham. Dengan demikian, Blibli berpotensi menggalang dana Rp7,28 triliun hingga Rp8,17 triliun dari IPO.

Berikut Jadwal IPO Blibli

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek ialah PT BCA Sekuritas (terafiliasi) dan PT BRI Danareksa Sekuritas. Penjamin emisi efek akan ditentukan kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hafiyyan
Terkini