Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng, Bikin Heboh Penggemar

Bisnis.com,17 Okt 2022, 15:06 WIB
Penulis: Mia Chitra Dinisari
Selena Gomez dan Hailey Bieber/instagram Tyler Hampton

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sekian lama dirumorkan perang dingin, Selena Gomez dan Hailey Bieber tiba-tiba saja berfoto bareng.

Foto bersama Selena Gomez dan Hailey Bieber itu dianggap hal yang mustahil karena selama ini penggemar mereka mengduga adanya konflik di antara mereka setelah Hailey Bieber menikah dengan mantan kekasih Selena, Justin Bieber.

Keduanya, foto bareng di acara gala tahunan ke-2 Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam di Los Angeles.

Pasangan itu tampak sangat akrab selama acara tersebut dan saat diabadikan dalam foto. Mereka bahkan kompak tersenyum saat berpose untuk foto dadakan. Dalam satu foto, Selena terlihat dengan tangannya di kaki Hailey, dan di foto lain, dia memiliki senyum penuh di wajahnya saat mereka berdiri berdekatan. Demikian dilansir dari People.

Kedua wanita tersebut tampaknya telah berusaha untuk menutup rumor niat buruk di antara mereka berdua beberapa kali selama bertahun-tahun, dan kali ini, Hailey secara langsung mengatakan bahwa "bukan karakter [dia] untuk mengacaukan hubungan seseorang," dan menjelaskan bahwa itu "semua cinta" antara dia dan mantan pasangan Justin.

Selama ini penggemar Selena menganggap Hailey telah mencuri Justin Bieber dari tangan Selena. 

Apalagi, Selena dan Justin sudah lama menjalin cinta, dan dirumorkan Selena juga sempat depresi setelah pisah dengan kekasihnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini