Perjalanan Kevin/Marcus ke Final Denmark Open 2022, Juara Nih?!

Bisnis.com,22 Okt 2022, 21:23 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Denmark Open 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Denmark Open 2022 setelah di semifinal mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bermain di Odense, Sabtu (22/10/2022), Kevin/Marcus yang bermain taktis mengunci tiket ke babak final usai memenangi pertarungan tiga game, 21-17, 13-21, dan 21-17.

Kemenangan ini seperti menandakan bahwa ganda yang mempunyai julukan Minions itu sudah kembali ke jalur kemenangan.

Kevin/Marcus terakhir juara pada Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali tahun lalu.

Sebelum lolos ke final, Kevin/Marcus bermain super dari babak pertama yang menang atas ganda Jepang, Akira Koga/Thaici Saito, 21-17 dan 21-15.

Gas Kevin/Marcus semakin kencang setelah menekuk ganda asal Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dengan skor 21-14 dan 21-9.

Lolos ke babak perempat final, Kevin/Marcus yang baru saja turun ke peringkat ketiga ditantang juniornya, Leo Rolly/Daniel Marthin.

Leo/Daniel yang juga dalam tren bagus cukup membuat Kevin/Marcus kewalahan. Namun dengan mental yang kuat, meski kerap tertinggal dalam perolehan poin, Kevin/Marcus bisa membalikkan keadaan dan menang dalam skor 15-21, 22-20, dan 22-20.

Kevin/Marcus kembali menghadapi ganda yang juga dalam tren menanjak, Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia. Pasalnya Aaron/Soh baru saja menjadi juara dunia.

Namun Kevin/Marcus dengan kecerdikannya bisa memastikan satu tiket ke partai puncak usai menang lewat laga rubber game.

Kevin/Marcus akan menanti pemenang antara Fajar Alfian/Rian Ardianto atau Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia yang kini tengah bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini