Raffi Ahmad Buka Loker Asisten Pribadi, Ini Syarat dan Kualifikasinya

Bisnis.com,24 Okt 2022, 13:36 WIB
Penulis: Restu Wahyuning Asih
Rans Entertainment

Bisnis.com, SOLO - RANS Entertainment membuka lowongan pekerjaan (loker) sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad. 

Loker ini diumumkan melalui akun Instagram @rans.entertainment pada Jumat (21/10/2022) lalu.

“URGENT!! Raffi Ahmad butuh Personal Asisten TERBEDA segera!! Kali ini Rans Entertainment buka loker untuk Pak Bos nih! Siapa yang cita-citanya kerja bareng bareng Raffi Ahmad? Sekarang kesempatan di depan mata! Kapan lagi ada loker jadi Personal Asisten Raffi Ahmad dengan benefit yang WOW banget!!,” tulis akun Instagram @rans.entertainment.

Deskripsi pekerjaan untuk personal assistant atau asisten pribadi di antaranya:

Syarat khusus:

Kualifikasi:

RANS Entertainment pun membeberkan sejumlah manfaat ketika terpilih menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Di antaranya yakni dapat menjadi sahabat sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Benefit lainnya mendapat keuntungan di berbagai sektor, terkhusus teknologi. 

Apabila Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, kirim surat lamaran kerja disertai CV, portofolio, dan membuat video selama 15 detik sampai dengan 1 menit tentang ‘Mengapa kamu mendaftarkan diri menjadi #AsistenTerbeda Raffi Ahmad dan kenapa Raffi Ahmad harus memilih kamu’ ke hiring@ransentertainment.co.id.

Calon pelamar juga diharuskan mengunggah video tersebut di akun TikTok dengan hastag #AsistenTerbeda dan tag @raffi_nagita dan wajib stitch di video unggahan @raffi_nagita.

Kirim email dan unggah video persyaratan tersebut ke TikTok sebelum 26 Oktober 2022. Pengiriman lamaran untuk mengisi lowongan kerja ini melalui email dengan subjek Personal Assistant – (Nama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Restu Wahyuning Asih
Terkini