Besok! Ini Deretan Merek Sepeda Motor yang Siap Mejeng di IMOS 2022

Bisnis.com,01 Nov 2022, 20:18 WIB
Penulis: Anshary Madya Sukma
Sepeda Motor Listrik U-Winfly. /BISNIS.COm

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan kembali hadir pada 2-6 November 2022 dengan membawa beragam sepeda motor listrik untuk menjadi daya tarik di pameran kendaraan roda dua ini.

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 Sigit Kumala mengatakan, teknologi yang berkembang pesat pada pasar otomotif dan kendaraan listrik menjadi daya tarik tersendiri pada IMOS 2022.

“Anggota AISI dan juga peserta sepeda motor lainnya akan menghadirkan sepeda motor dengan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik sebagai daya tarik IMOS 2022,” jelas Sigit kepada wartawan, Selasa (1/11/2022). 

Pada IMOS 2022 akan memamerkan sepeda motor dari anggota AISI, seperti PT Astra Honda Motor (AHM), PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan PT Yamaha Indonesia Manufacturing.

Lalu, terdapat juga merek sepeda motor lain seperti, Benneli, Keeway, Italjet, Davigo, Royal Alloy, Energica, ION Mobilitty, NIU, Polytron, dan Treeletrik. Selain itu, Smartby EV Centre juga akan memamerkan U-WInfly, Volta, ECGO, BF, Goodrich, Sunrace Bravo, Goda, dan I Moto.

 “Deretan brand tersebut akan membawa berbagai produk roda dua (R2), termasuk juga sepeda motor listrik,” ujar Sigit.

Tak hanya memboyong unit sepeda motor, IMOS 2022 juga akan menghadirkan berbagai industri pendukung seperti ban, pelumas mesin, spareparts, pelumas mesin, dan aksesori seperti helm hingga apparel.

Adapun, Ketua Umum AISI Johannes Loman sangat optimistis pada gelaran IMOS 2022 akan menghadirkan beragam teknologi sepeda motor terkini dan terbaru untuk menggairahkan pertumbuhan industri otomotif roda dua.

“AISI sangat optimistis IMOS 2022 ini akan menghadirkan teknologi terkini dan ter-update agar dapat menggairahkan kembali pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan indutsri sepeda motor tahun ini bahkan ditahun mendatang,” pungkas Loman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Denis Riantiza Meilanova
Terkini