Konten Premium

Adu Royal Jatah Saham Karyawan IPO BELI, GOTO, dan BUKA

Bisnis.com,08 Nov 2022, 13:45 WIB
Penulis: M. Nurhadi Pratomo
Pengelola perusahaan rintisan digital atau startup mengoperasikan program pelayanan di sebuah kantor bersama berbasis jaringan internet (Coworking space) Ngalup.Co di Malang, Jawa Timur, Senin (12/10/2020). Kementerian Koperasi dan UKM menargetkan bisa menumbuhkan 750 wirausaha baru berbasis teknologi informasi atau startup digital setiap tahun untuk mendorong lebih banyak pelaku UMKM terakses digital./ANTARA FOTO-Ari Bowo Sucipto

Bisnis.com, JAKARTA — Entitas Grup Djarum PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli mengikuti langkah PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) dan PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) mengalokasikan saham kepada karyawan dalam penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO).

Blibli dengan kode saham BELI resmi resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (8/11/2022). Perusahaan dagang-el Indonesia itu menjadi emiten ke-47 yang tercatat di bursa pada 2022.

Kehadiran BELI sekaligus menambah ketat persaingan emiten teknologi di lantai Bursa Efek Indonesia yang sebelumnya telah kehadiran saham BUKA dan GOTO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Nurhadi Pratomo
Terkini