Cara Transfer Pulsa Smartfren, Bisa Transfer Ke Operator Lain

Bisnis.com,14 Nov 2022, 12:16 WIB
Penulis: Hana Fathina
Cara transfer pulsa Smartfen

Bisnis.com, JAKARTA - Hampir semua operator penyedia jasa telekomunikasi, saat ini sudah menyediakan layanan transfer pulsa. Salah satunya adalah Smartfren. Lalu bagaimana cara transfer pulsa Smartfren? Cara transfer pulsa Smartfren cukup mudah untuk dilakukan. Pengguna Smartfren bisa transfer pulsa dengan berbagai macam metode. 

Smartfren merupakan salah satu layanan telepon seluler yang cukup populer di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Smartfren Telecom Tbk. Layanan dari pihak penyedia untuk transfer pulsa Smartfren ke sesama dengan mudah dan tentunya syarat yang mudah juga. 

Berikut ini beberapa cara transfer pulsa Smartfren yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Syarat dan ketentuan

2. Cara transfer pulsa lewat kode USSD

Keunggulan dari cara yang satu ini adalah kamu bisa melakukannya dengan cepat. Tentu saja cara ini cocok untuk kamu yang ingin transfer pulsa pada saat keadaan darurat. 

3. Cara transfer pulsa lewat aplikasi Uangku

Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh Smartfren untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan layanan e-money. Jika kamu ingin melakukan transfer dengan aplikasi ini, kamu cukup mengikuti Langkah-langkahnya seperti: 

4. Cara transfer pulsa Smartfren dengan SMS

Untuk melakukan cara ini sama seperti kamu mengetik SMS biasanya. Perbedaannya hanya terletak di formatnya saja. Namun, jika cara kedua ini gagal, kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuannya. 

Bisa jadi kegagalan transfer ini, selain masalah jaringan tetapi juga karena tidak memenuhi beberapa kriteria. Maka dari itu, sebelum kamu melakukan transfer kamu harus perhatikan lebih dulu syarat dan ketentuan yang ada. Berikut caranya: 

5. Cara transfer pulsa Smartfren lewat MySF

6. Cara transfer pulsa Smartfren ke operator lain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini
'