Prediksi Pertandingan Inggris vs Iran, Susunan Pemain dan Statistik Kemenangan

Bisnis.com,21 Nov 2022, 10:45 WIB
Penulis: Restu Wahyuning Asih
Kapten Timnas Inggris Harry Kane/UEFA.com

Bisnis.com, SOLO - Matchday pertama Piala Dunia 2022 akan digelar pada Senin (21/11/2022). Laga pertama dibuka oleh Inggris vs Iran pada pukul 20.00 WIB Stadion Internasional Khalifa.

Inggris vs Iran akan merebutkan poin di Klasemen Grup B. Keduanya diprediksi memasang pondasi kuat di Piala Dunia kali ini.

Pelatih Gareth Southgate ingin Inggris mempertahakankan catatan clean sheet, meski memiliki riwayat pertandingan buruk di enam laga terakhir.

Inggris disinyalir akan menurunkan pemain-pemain unggulan dan siap tancap gas untuk mengalahkan Iran yang ada di peringkat 20 berdasarkan ranking FIFA.

Di sisi lain, Iran tak boleh disepelekan karena tim bola tersebut menjadi unggulan di Timur Tengah. Grup besutanCarlos Queiroz memenangkan 15 dari 20 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi.

Iran hanya kalah dua kali dalam kurun tiga tahun terakhir. Pun dalam beberapa pertandingan persahabatan belum lama ini, Iran bahkan menggulingkan Uruguay.

Prediksi susunan pemain

Inggris (4-2-3-1)

Jordan Pickford; Kieren Trippier, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Jude Bellingham; Raheem Sterling, Mason Mount, Phil Foden; Harry Kane

Iran (4-3-3)

Alireza Beiranvand; Sadegh Moharrami, Hossein Kananizadegan, Shoja Khalilzadeh, Abolfazi Jalali; Saman Ghoddos, Saeid Ezatolahi,Ehsan Hajsafi; Alireza Jahanbakhsh, Mehdi Taremi, Mehdi Torabi

Statistik kemenangan kedua tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Restu Wahyuning Asih
Terkini