Simak 3 Cara Transfer Kuota Indosat dengan Mudah dan Anti Ribet

Bisnis.com,22 Nov 2022, 04:45 WIB
Penulis: Hana Fathina
Cara transfer kuota Indosat/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, indosat tidak hanya menyediakan layanan transfer pulsa, tetapi juga transfer kuota. Untuk itu kamu perlu mengetahui cara transfer kuota Indosat. Mengingat saat ini bisa mendapatkan jaringan internet pada ponsel, seseorang biasanya mengandalkan wifi atau kuota data dari sebuah operator, maka Indonesia memiliki berbagai pilihan paket kuota data lengkap dengan layanan transfer kuota. 

Layanan transfer paket data indosat ini tentu sangat membantu penggunanya, apalagi di dalam kondisi yang serba online seperti sekarang ini. Hal tersebut juga bisa menjadi solusi darurat jika kebetulan kamu sedang habis kuota. Kamu tinggal minta tolong teman untuk membagi kuotanya ke kamu. 

Berikut ini beberapa cara transfer kuota indosat yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Syarat transfer kuota indosat

2. Cara transfer kuota melalui aplikasi MyIM3

Jika kamu ingin mentransfer kuota internet tanpa potongan pulsa, kamu bisa memilih metode pembayaran selain saldo yaitu dengan metode pembayaran dompet digital seperti OVO atau Gopay. Proses transfer kuota internet ini bisa berhasil jika nomor yang kamu kirim kuota internet sudah berhenti berlangganan paket sebelumnya. 

3. Cara transfer kuota indosat melalui SMS

4. Cara transfer kuota indosat melalui Dial Up

Itulah beberapa cara transfer kuota indosat yang bisa kamu lakukan untuk membantu teman kamu yang sedang kehabisan kuota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini