Hasil Piala Dunia Tadi Malam, Empat Pemain Menyandang Gelar Top Skorer

Bisnis.com,23 Nov 2022, 07:15 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari
Olivier Giroud dari timnas Prancis masuk ke dalam top skorer sementara Piala Dunia 2022.

Bisnis.com, SOLO - Ada empat pertandingan menarik di Piala Dunia yang terjadi tadi malam yakni pada 22 November 2022 sore WIB hingga dini hari.

Lionel Messi dan kawan-kawan harus menelan rasa malu yang cukup tinggi karena kalah dari Arab Saudi pada 22 November sore.

Sementara laga Denmark vs Tunisia dan Meksiko vs Polandia berkesudahan imbang 0-0. Meski demikian, kedua laga tersebut tidak mononton.

Timnas Meksiko sempat mendapat peluang mencetak gol di menit 26. Namun sundulan pemain sayap Alexis Vega menyamping tipis dari gawang Polandia yang dijaga Wojciech Szczesny.

Dan jelas, Robert Lewandowski menjadi bintang pada laga tersebut. Beberapa kali Lewandowski mencoba merobek gawang Meksiko, salah satunya dari titik putih.

Polandia mendapat hadiah penalti di menit 56 setelah bek Meksiko Hector Moreno ketahuan oleh VAR menarik kaus Robert Lewandowski.

Sayang eksekusi Lewandowski digagalkan secara heroik oleh kiper Meksiko, Guillermo Ochoa. Ini adalah peluang terbaik Polandia selama pertandingan ini.

Dan yang paling menarik adalah laga Prancis vs Australia yang berkesudahan 4-1 pada sang juara bertahan sempat tertinggal pada menit ke-10.

Olivier Giroud sukses mencetak brace pada laga tersebut dan membuat namanya kini masuk ke dalam jajaran top skorer Piala Dunia 2022.

Berikut top skorer sementara Piala Dunia 2022:

Bukayo Saka (Inggris) - 2 gol

Enner Valencia (Ekuador - 2 gol

Mehdi Taremi (Iran) - 2 gol

Olivier Giroud (Prancis) 2 gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hesti Puji Lestari
Terkini