The Maj Bandung Dilego Rp314 Miliar, Intip 7 Limit Lelang Termahal Saat Ini

Bisnis.com,24 Nov 2022, 14:58 WIB
Penulis: Anggara Pernando
The Maj Dago Bandung./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Lelang The Maj Collection Hotel Bandung menarik perhatian publik. Bangunan seluas 6.110 meter persegi itu ditawarkan mulai dari Rp314,21 miliar oleh PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. Calon peminat dapat mengajukan penawaran secara closed bidding melalui situs Lelang.go.id sebelum 30 November 2022. 

Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Indonesia Hayunaji mengatakan bahwa informasi lelang tersebut benar dilakukan oleh Bank Muamalat. "Dapat kami sampaikan bahwa properti tersebut benar sedang dalam proses lelang oleh Bank Muamalat yang dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya kepada Bisnis pada Rabu (23/11/2022).

Saat Bank Muamalat melakukan lelang The Maj, situs resmi lelang di bawah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara itu juga melelang 2998 barang lelang lainnya dengan beragam harga. Barang termurah yang dilelang hari ini, (24/11/2022) saat diakses pukul 14.18 WIB adalah coklat tempe Enyong ukuran 37gr tak sampai Rp15.000.  

Meski demikian, dalam periode ini terdapat sejumlah benda yang dilelang relatif mahal. Lalu apa saja yang dilelang oleh Kemenkeu dengan harga ratusan miliar selain The Maj Collection Hotel Bandung? Berikut 7 barang lelang termahal yang sedang ditawarkan lelang.go.id :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini