Konten Premium

Parade Crazy Rich Emiten di Resepsi Putra Presiden

Bisnis.com,12 Des 2022, 15:30 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tampak menyempil di antara menteri laki-laki saat menghadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di Puri Mangkunegaran, Surakarta pada Minggu (11/12/2022)./Instagram @smindrawati

Bisnis.com, JAKARTA – Para konglomerat tidak lagi malu-malu kucing menampakkan kedekatannya dengan Presiden Joko Widodo. Kecenderungan ini, setidaknya, terlihat dari keputusan mereka untuk datang ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep, putra bungsu eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Rangkaian pesta pernikahan Kaesang dan istrinya Erina Gudono dihelat di Surakarta pada Sabtu (10/12/2022) dan Minggu (11/12). Menurut berbagai sumber, jumlah tamu undangan VIP yang di dalamnya termasuk para tokoh publik dan konglomerat, berkisar 6.000 orang.

Banyaknya crazy rich yang berbondong-bondong merapat ke Solo juga diamini data lalu lintas jet pribadi sepanjang akhir pekan lalu. Jumlah jet yang parkir di Bandara Adi Soemarmo Solo saja, misalnya, mencapai sekurangnya 45 armada pada hari pernikahan Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini