4 Rekomendasi Kedai Kopi Terbaik di Majalengka

Bisnis.com,30 Des 2022, 16:26 WIB
Penulis: Dea Andriyawan
Ilustrasi orang sedang menyeduh kopi/Freepik

Bisnis.com, MAJALENGKA - Kopi saat ini menjadi komoditas yang nilainya terus tumbuh. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya kedai kopi hingga menyebar ke seluruh daerah.

Jawa Barat yang memang menjadi daerah penghasil komoditas kopi, menjadi surga bagi pecinta kopi. Hampir di setiap daerah memiliki kopi unggulan masing-masing dengan beragam rasa yang khas.

Salah satu daerah yang kini terus berkembang dalam urusan kopi adalah Majalengka. Di Majalengka banyak sekali kafe yang menyajikan kopi dengan beragam cara.

Banyak kafe yang hadir dengan fasilitas aman dan nyaman dan tentu saja dilengkapi dengan fasilitas yang melekat dengan generasi muda yaitu tempat berfoto hingga wi-fi.

1. Braja Cafe dan Resto
Raja kopi hadir dengan beragam kopi mulai dari robusta hingga arabika. Di sana anda bisa menikmati kopi dengan suasana hangout yang identik dengan generasi muda.

Braja Cafe yang beralamat di jalan Majalengka Cikijing Talagaweran, Kecamatan Talaga, kabupaten Majalengka ini memang nyaman untuk nongkrong.

Pasalnya, setiap bangku ditempatkan di tempat-tempat yang bisa menyekat antar tongkrongan. Sehingga anda bisa ngobrol dengan laluasa bersama teman atau keluarga.

2. Woza Majalengka
Moza Majalengka hadir dengan konsep kekinian yang membuat pengunjung tidak akan merasa bosan. Dengan harga yang terjangkau Cafe ini akan membuat pengunjung merasa betah untuk menikmati kopi dan sajian kuliner lainnya.

Untuk menuju kafe ini anda tinggal mengarahkan kemudi ke Jalan Kyai Haji Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka.

Kafe ini menjadi salah satu kafe yang populer di kalangan anak muda di Majalengka. Sehingga Woja Majalengka bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk nongkrong bersama teman-teman atau keluarga.

3. Humble Coffee Majalengka
Untuk Anda yang sedang berada di Majalengka dan merupakan pecinta kopi maka Humble Coffee Majalengka bisa menjadi pilihan.

Anda bisa menikmati seduhan kopi dengan ditemani pemandangan kolam yang menjadi fasilitas yang unik di cafe tersebut. Tempat ini sangat cocok untuk anda nongkrong bersama teman kerja, teman sekolah atau pun keluarga.

4. Kedai Kopi Apik
Penikmat kopi juga wajib untuk menikmati kopi di Kedai Kopi Apik. Meski terlihat simpel dan sederhana, tapi kedai ini selalu ramai dikunjungi.

Tempatnya yang berada di teras rumah dan garasi, anda bisa menikmati kopi dengan khidmat. Terlebih, jika anda seorang penggila kopi, tempat ini akan memnerikan pengalaman berbeda. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini