Kumpulan Cara Menghapus Akun Instagram, Praktis dan Mudah

Bisnis.com,31 Des 2022, 02:48 WIB
Penulis: Nuraini
Kumpulan Cara Menghapus Akun Instagram, Praktis dan Mudah - Unsplash

Bisnis.com, JAKARTA -Instagram adalah aplikasi sosial media yang banyak disukai anak muda. Sosial media ini memiliki banyak fitur menarik. Salah satunya fitur cara menghapus akun Instagram sementara maupun permanen. 

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas seputar tutorial menghapus akun instagram atau IG dengan mudah. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

Bagaimana Cara Menghapus Akun Instagram?

Dengan alasan tertentu, banyak pengguna Instagram yang ingin menghapus akun Instagram yang mereka miliki. Cara hapus akun IG dapat dilakukan dengan mudah. Ini tata caranya. 

1. Cara Menghapus Akun Instagram Sementara

Instagram menyediakan fitur menghapus akun sementara. Bagi Anda yang ingin menghapus akun Instagram dalam waktu tertentu, simak cara menghapus akun di Instagram berikut ini. 

2. Cara Menghapus Akun Instagram di Hp

Cara menghapus akun Instagram yang sudah tidak terpakai juga bisa dilakukan lewat handphone. Cara ini dinilai lebih praktis karena tak perlu perangkat digital lainnya. Berikut penjelasan lengkapnya. 

Selain menghapus akun untuk periode tertentu, Anda juga dapat menghapus akun Instagram secara permanen. Adapun cara menghapus akun Instagram yang sudah tidak aktif agar hilang selamanya, seperti berikut: 

4. Cara Menghapus Akun Instagram yang Lupa Password

Adakalanya kita ingin menghapus akun Instagram, tetapi lupa email dan password akun tersebut. Tidak perlu risau karena ternyata ada cara menghapus akun Instagram tapi lupa password dan email. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini. 

Langkah selanjutnya yaitu buat password atau kata sandi baru. Adapun cara mengatur password baru, seperti berikut:

Tahapan terakhir yaitu menghapus akun Instagram dengan cara seperti berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini