Konten Premium

Babak Belur Saham MORA & KETR, Emiten Galumbang Menak

Bisnis.com,05 Jan 2023, 17:23 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Direktur Utama PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) Galumbang Menak didampingi direksi lainnya memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, usai due diligence meeting & investor gathering penawaran umum sukuk ijarah berkelanjutan I Moratelindo tahap I tahun 2019 dengan target dana yang akan dihimpun mencapai Rp3 triliun, di Jakarta, Rabu (12/6/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Dugaan korupsi BTS 4G yang menyeret nama Galumbang Menak sebagai tersangka akhirnya berbuntut ke pasar saham. Kabar tersebut direspons investor dengan panic selling terhadap emiten-emiten telekomunikasi, dengan PT Mora Telematika Indonesia Tbk. (MORA) dan PT Ketrosden Triasmitra Tbk. (KETR) masuk jajaran top losers sektor tersebut pada perdagangan hari ini, Kamis (5/1/2022).

Saham MORA dan KETR sama-sama dibanting investor publik hingga level auto-rejection bawah (ARB).

Sebagai konteks, MORA merupakan perusahaan yang dipimpin Galumbang Menak sebagai Direktur Utama. Jebolan petinggi Telkom dan XL Axiata itu juga memiliki saham MORA secara langsung maupun tidak langsung lewat PT Candrakarya Multikreasi dan PT Gema Lintas Benua, kongsinya dengan Farida Bau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini