Catat! Syarat dan Cara Daftar Gojek dengan Mudah, Bisa Lewat HP

Bisnis.com,12 Jan 2023, 12:16 WIB
Penulis: Hana Fathina
Syarat dan cara daftar Gojek dengan mudah, bisa lewat HP

Bisnis.com, JAKARTA - Jika kamu ingin mencoba daftar Gojek sebagai pengemudi motor atau GoRide, kamu perlu mengetahui cara daftar gojek. Syarat daftar gojek motor juga sangat harus diperhatikan, terkait mengenai ketentuan minimal tahun motor. Selain itu, kamu juga harus mengetahui cara cek gojek online agar mengetahui proses atau status pendaftaran yang sudah dilakukan. 

Syarat daftar gojek bisa kamu lakukan hanya dengan beberapa Langkah, salah satunya adalah mendownload aplikasi pada Playstore atau App Store di HP kamu, kemudian mengikuti panduan dan mengisi data diri secara lengkap, maka kamu bisa menikmati kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. 

Berikut ini adalah beberapa cara dan syarat daftar gojek yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Syarat daftar gojek 

2. Cara daftar gojek lewat online

3. Cara cek status pendaftaran Gojek

4. Cara daftar gojek lewat Whatsapp

Seperti yang sudah disampaikan oleh pihak gojek sendiri masalah pendaftaran mitra gojek melalui Whatsapp, sementara ini ditutup hingga waktu yang belum ditentukan. Ada beberapa alasan kenapa metode ini belum bisa dibuka lagi. Selain pandemic karena covid, jumlah driver juga sudah cukup banyak menjadi alasan utama. Jadi hal ini harus diwaspadai apabila kamu pernah mendaftar lewat cara ini. 

Itulah beberapa cara daftar gojek yang mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini