Klub Balap Sepeda, Nusantara Cycling Team Gaet Sponsor Baru

Bisnis.com,13 Jan 2023, 15:12 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Klub Balap Sepeda, Nusantara Cycling Team Gaet Sponsor Baru/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Klub balap sepeda ternama Tanah Air, Nusantara Cycling Team, menggaet tiga sponsor baru yaitu produk kesehatan berbasis herbal yakni Antangin, Kojima, dan Herbamojo.

Melalui kemitraan ini, Antangin, Kojima, dan Herbamojo yang merupakan produk dari PT Deltomed Laboratories tersebut memperkuat komitmen mereka mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia, khususnya di sektor balap sepeda.

“Kami sangat senang telah menjadi bagian Nusantara Cycling Team melalui tiga brand yang berada di dalam naungan Deltomed Laboratories yakni Antangin, Kojima, dan Herbamojo. Kami berharap, dukungan ini dapat meningkatkan semangat para pebalap agar menuai prestasi lebih tinggi lagi yang kelak mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia,” tutur CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Jumat (13/1/2023).

Ia menjelaskan, dukungan Deltomed melalui Antangin, KOJIMA dan Herbamojo tak lepas dari kilauan prestasi yang ditunjukkan para atlet Nusantara Cycling Team saat berkompetisi di berbagai kejuaraan bergengsi. Pada tahun 2021, mereka memenangkan 4 gelar juara nasional pada kategori Elite, U23 dan Junior. Di tahun ini, mereka menjadi tim yang terdaftar dalam kalender kejuaraan UCI di benua Asia.

“Antangin, Kojima, dan Herbamojo merupakan produk herbal yang sangat baik dikonsumsi masyarakat dalam menunjang aktivitas sehari-hari, termasuk juga para pesepeda yang membutuhkan kebugaran tinggi ketika mengikuti kejuaraan. Karena kita tahu, produk-produk tersebut berkhasiat menjaga daya tahan tubuh dan juga meningkatkan stamina,” Muljo menguraikan.

Antangin merupakan produk unggulan yang berfungsi mengobati masuk angin. Hadir dengan berbagai varian seperti sirup dan tablet Antangin. Antangin JRG dengan kompisisi utama Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang khasiatnya terbukti ampuh efektif meredakan masuk angin, mual, kembung dan meningkatkan daya tahan tubuh serta memberikan efek kehangatan yang menyeluruh keseluruh tubuh.

Sementara itu, Rastra Patria selaku Tim Manajer dari Nusantara Cycling  Team menuturkan kerjasama dengan Antangin, KOJIMA dan Herbamojo merupakan dorongan motivasi bagi para pebalap guna meraih gelar juara di setiap kejuaraan yang mereka ikuti.

“Dukungan Antangin, Kojima, dan Herbamojo merupakan penambah semangat bagi para pebalap dalam berlaga di kejuaraan yang mereka ikuti. Satu-satunya cara menjawab kepercayaan para sponsor adalah dengan menuai gelar juara,” jelas Rastra.

Rastra melanjutkan, pada tahun 2023 Nusantara Cycling Team akan mengikuti sejumlah kejuaraan balap sepeda prestisius baik di skala internasional maupun nasional. Pada kejuaraan internasional diantaranya yaitu Jelajah Malaysia, Go Phillipines Tour International, Tour de Singkarak, Tour de Siak, Oita Criterium Japan & Tour of Japan. Sementara di kejuaraan nasional seperti Indonesia Road National Championship, Tour de Borobudur, Gmedia Race & Rise. Demi merengkuh gelar juara, seluruh tim telah menjalani berbagai persiapan.

“Jika di tahun 2022 lalu kami mengikuti sekira 45 event, tahun ini sudah ada sejumlah agenda yang siap kami jalankan. Tentu untuk meraih gelar juara kami telah menjalani persiapan mulai dari training camp di Yogyakarta, lalu selain performance tapi juga menyiapkan strategi yang matang agar bisa berprestasi secara berkelanjutan. Kami harap Nusantara Cycling Team bisa mendunia seperti visinya Deltomed,” ucap Rastra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini