Konten Premium

Prospek di Balik Terus Melesatnya Saham WIR Asia (WIRG)

Bisnis.com,07 Feb 2023, 14:20 WIB
Penulis: Reni Lestari
Rektor Unika Atma Jaya Agustinus Prasetyantoko (kiri) dan CEO dan Founder WIR Group, Michael Budi berbincang dengan mahasiswa usai Penandatanganan Kerjasama Perjanjian di Jakarta, Senin (21/3/2022). Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya bekolaborasi dengan PT WIR Asia mengembangkan mata kuliah di metaverse sebagai bagian dari ekosistem Metaverse Indonesia yang akan diluncurkan akhir tahun ini pada ajang Presidensi G20./Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — Memasuki pekan kedua Februari 2023, emiten metaverse PT WIRG Asia Tbk. (WIRG) terus mengantongi kenaikan harga saham. Tren penguatan tersebut sejalan dengan ramalan kinerja keuangan yang diproyeksi bakal mencuat tahun ini.

Hingga jeda perdagangan Selasa (7/2023), saham WIRG tercatat menguat 3,8 persen ke level Rp191 dari posisi penutupan kemarin Rp184. Posisi itu mewakili kenaikan 13,02 persen dalam sepekan. Adapun, secara year-to-date (ytd) penguatannya mencapai 55,28 persen.

Tren kenaikan ini menyusul melempemnya kinerja saham WIRG pada tahun lalu, meski di tengah sentimen semakin merapatnya Grup Salim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Reni Lestari
Terkini