Nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi Nikmati Layanan DPLK Setia

Bisnis.com,27 Feb 2023, 11:06 WIB
Penulis: M Faisal Nur Ikhsan
Nasabah pensiunan Bank Jateng Cabang Purwodadi meramaikan kegiatan senam sehat. /Foto: Bank Jateng
Bisnis.com, SEMARANG - Puluhan nasabah pensiunan Bank Jateng Cabang Purwodadi meramaikan kegiatan senam sehat pada Jumat (24/2/2023). Kegiatan rutin itu diselenggarakan rutin di halaman kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi sebagai wujud apresiasi atas nasabah setia Bank Jateng.
 
Sutiyem, peserta senam sehat sekaligus peserta Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Setia mengaku senang bisa menabung dana pensiun sejak empat puluh tahun lalu.
"Saya tidak menyesal sama sekali. Malah sangat beruntung sejak awal mengetahui tentang program ini, sehingga tabungan saya banyak,"  ucapnya.
Windarti, Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi mengatakan bahwa DPLK Setia merupakan program yang mempunyai manfaat yang nyata dan jelas untuk perencanaan keuangan di masa pensiun.
"Nasabah yang mengikuti senam sehat ini banyak yang merasakan manfaat dari mengikuti DPLK Setia," kata Windarti.
Nasabah yang ingin menyiapkan dana pensiun diuntungkan dengan bunga DPLK Setia yang setara deposito.
"DPLK Setia menjadi pilihan yang tepat untuk merencanakan keuangan dengan menabung dana pensiun," tambahnya.
Banyak dari para nasabah memanfaatkan momentum senam bersama tersebut sebagai ajang reuni berbagi pengalaman. Kegiatan itu juga menjadi ruang buat berkonsultasi mengenai urusan perbankan kepada petugas Bank Jateng Cabang Purwodadi diantara terkait kepengurusan dana pensiun dan juga tabungan pensiunan oleh Bank Jateng yakni DPLK Setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini