PT Chery Sales Indonesia Perluas Ekspansi Bisnis di Jawa Tengah

Bisnis.com,01 Mar 2023, 11:57 WIB
Penulis: Alif Nazzala Rizqi
Jajaran manajemen PT Chery Sales Indonesia (CSI) berfoto bersama seusai meresmikan diler Chery Semarang. /Bisnis-Alif N. Rizqi

Bisnis.com, SEMARANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang brand Chery di Indonesia, memperluas ekspansi bisnis ke Jawa Tengah dengan meresmikan diler Chery Semarang dengan fasilitas sales, service dan spare part (3S). 

President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu mengatakan bahwa PT CSI mempelajari bahwa Semarang adalah salah satu wilayah di Jawa Tengah yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan industri otomotif. 

“Hari ini kami memperluas jaringan diler untuk wilayah Jawa Tengah. Ini adalah bentuk komitmen Chery untuk hadir lebih dekat kepada konsumen. Kami ingin menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia dan memperkenalkan produk-produk terbaik Chery," katanya, Rabu (1/3/2023).

Menurutnya, beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Pada kesempatan yang sama, mitra PT CSI yakni PT Central Mekar Abyudaya menyatakan senang dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia. 

“Kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk Chery di banyak negara dan juga telah mencoba langsung. Kami yakin dengan produk-produk yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Semarang juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” kata Branch Manager PT Central Mekar Abyudaya, Basuki Wibowo.

Basuki menambahkan bahwa PT Central Mekar Abyudaya optimistis bahwa produk-produk SUV Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya. 

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Jawa Tengah yang berorientasi urban," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini