Konten Premium

Sepak Terjang Handy Soetedjo, Rekan Erick Thohir di Inter Milan

Bisnis.com,02 Mar 2023, 17:26 WIB
Penulis: Yustinus Andri DP
Inter Milan merayakan gelar juara setelah menjalani laga terakhir Serie A 2020–2021 dengan menaklukkan Udinese 5–1 pada Minggu (23/5/2021) malam WIB./TwitterInter_en. Sepak Terjang Handy Soetedjo, Rekan Erick Thohir di Inter Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Aksi akusisi klub raksasa asal Italia yakni Inter Milan oleh orang Indonesia, sempat mencuri perhatian pada 2013 lalu. Kala itu, aksi akuisisi saham mayoritas yang dimiliki oleh Massimo Moratti, tersebut dilakukan oleh trio pengusaha asal Indonesia yakni Erick Thohir, Rosan Roeslani dan Handy Poernomo Soetedjo.

Adapun, nama Erick Thohir dan Rosan Roeslani tentu sudah sangat familiar di kalangan publik. Erick selain sebagai bos dari Grup Mahaka, dia saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN dan Ketua PSSI. Sedangkan Rosan, saat ini menjabat sebagai duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Sebelumnya dia merupakan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Namun demikian, nama terakhir yakni Handy tampak jarang muncul ke publik. Salah satu informasi umum yang dapat diakses mengenai namanya adalah melalui PT Perma Plasindo Tbk. (BINO).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini