Penyaluran KPR Bank Mandiri Sumsel Tahun 2022 Tumbuh 0,9 Persen

Bisnis.com,02 Mar 2023, 19:37 WIB
Penulis: Husnul Iga Puspita
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, PALEMBANG – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) Region II Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) telah menyalurkan fasilitas kredit kepemilikan rumah (KPR) mencapai Rp2,84 triliun hingga Desember 2022, atau tumbuh sebesar 0,9 persen secara year on year (y-o-y).

Untuk semakin mengenjot lini bisnis KPR tersebut, Bank Mandiri kembali menghadirkan kegiatan properti expo yang berlangsung di halaman Gedung Menara Mandiri Region II Sumsel. 

Pameran ini menawarkan rumah tinggal dan ruko dari 14 grup pengembang aset-aset properti terbaik di wilayah Sumsel, yang merupakan rekan developer terpercaya seperti PT Citraland Palembang , PT Tamansari Swarna, PT Citra Grand City, PT Athena Regency, PT Green Tanah Mas, PT Green Tanah Mas Regency, PT Vitama Regency, PT Sekawan Kontrindo Group, PT Bangun Cipta Anugrah Abadi Group, PT Duta Group, PT Cipta Kreasindo Mandiri, PT Easton Urban Group, PT Royal Resort Residence, dan PT Grand Wisata Bekasi, serta beberapa pengembang lainnya akan menawarkan produk dengan kisaran harga mulai dari Rp150 juta-an. 

Vice President Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 Azahari Fikri memaparkan, terdapat promo khusus berupa program suku bunga spesial dengan beberapa alternatif dari mulai fixed rate tiga tahun hingga 10 bulan, dan juga Diskon Asuransi Jiwa 10 persen. 

“Bank Mandiri menawarkan suku bunga pada event Find Your Property ini mulai 3,65 persen fix 3 tahun, serta diskon asuransi jiwa 10 persen yang diberikan kepada pengunjung yang apply selama event,” ujar Azahari, Rabu (2/3/2023).

Melalui event itu, Bank Mandiri juga berusaha memberikan kemudahan untuk masyarakat Kota Palembang yang sedang membutuhkan rumah atau ruko.

“Kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat khususnya di wilayah Kota Palembang untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif,” sambungnya. (K64)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini