Ini 10 Cara Menemukan Jodoh Terbaik

Bisnis.com,06 Mar 2023, 21:38 WIB
Penulis: Sabina Arla Yogandini
Ilustrasi/Greatist

6. Bersikaplah ramah

Bersikaplah ramah karena dengan tersenyum dan tertawa akan membantu membuat kenalan baru merasa lebih nyaman di sekitar Anda. perlu juga untuk memperhatikan bahasa tubuh ketika bersama dengan seseorang karena dengan hal tersebut akan menentukan apakah dia juga tertarik kepada Anda atau sebaliknya. 

7. Katakan Ya untuk kencan buta

Memang tidak semua kencan buta berhasil, tetapi beberapa pasti berhasil. Tidak ada salahnya untuk mencoba  dan jangan menutup diri terhadap peluang untuk bertemu orang baru yang menarik.

8. Ketahui bagaimana cara orang menggoda

Ada banyak gaya flirting yang dilakukan. Namun, secara general, flirter yang dikatakan sukses cenderung bersikap hormat, memuji, ekspresif, dan menggunakan bahasa tubuh yang bersahabat. Sebaliknya, jika orang yang menggunakan bahasa tubuh tertutup, menggoda, atau mencela diri sendiri dalam merayu cenderung tidak berhasil. 

Adapun ciri-ciri jika Anda ingin merayu atau bisa mengenali rayuan orang lain, antara lain tersenyum dan tertawa, menegaskan melalui anggukan atau persetujuan lisan, melanjutkan percakapan, menggunakan bahasa tubuh terbuka (lengan, kaki, dan telapak tangan terbuka), melakukan kontak mata, dan menanyakan pertanyaan kepada orang tersebut. 

9. Jaga agar profil kencan online Anda tetap jujur, ​​tetapi terkesan misterius

Ada banyak cara untuk menemukan belahan jiwa, salah satunya melalui kencan online. Namun, ini bisa menjadi dunia yang sulit untuk dipantau. Lebih baik menjaga profil kencan dengan jujur dan cenderung singkat.

Biarkan ada celah misteri ketika pengguna lain membaca profil Anda. Jangan langsung menunjukkan diri Anda yang sebenarnya dan gunakan waktu untuk bertemu secara langsung untuk mengenal satu sama lain. 

10. Temui orang-orang di tempat yang mendebarkan hati Anda

Orang cenderung akan lebih merasa tertarik pada orang lain ketika mereka berada dalam situasi terangsang dengan detak jantung yang cepat, berkeringat, dan mengalami perasaan ekstrim dapat membuat seseorang lebih rentan terhadap perasaan ketertarikan dan kesukaan seksual.

Tempat yang bagus dan menggairahkan secara fisik di mana Anda mungkin menemukan calon belahan jiwa seperti di gym, tempat tinggi, dan film horor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini