Diperbaiki Terbatas, Aplikasi MOST Sudah Bisa Login dan Trading Saham

Bisnis.com,13 Mar 2023, 16:03 WIB
Penulis: Setyo Aji Harjanto
Karyawati mengamati pergerakan harga saham di kantor PT Mandiri Sekuritas di Jakarta, Rabu (9/11/2022). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) mengaku telah selesai memperbaiki sebagian aplikasi Mandiri Online Securities Trading (MOST) yang sempat mengalami gangguan dan tidak bisa digunakan sementara. Kini, pengguna sudah bisa kembali melakukan login dan trading saham.

VP Corporate Secretary and Communications Mandiri Sekuritas Nadya Siregar mengatakan kendala pada aplikasi dan desktop MOST telah diperbaiki terbatas. Untuk saat ini, ungkap Nadya, nasabah dapat melakukan log in dan transaksi saham.

“Bersama ini kami menginformasikan bahwa kendala pada aplikasi dan desktop MOST telah selesai diperbaiki terbatas. Nasabah dapat melakukan log in dan transaksi saham," kata Nadya dalam keterangan yang diterima Bisnis, Senin (13/3/2023).

Meski demikian, dia mengatakan, pihaknya masih melalukan proses perbaikan untuk transaksi lain masih berjalan. Mandiri Sekuritas pun meminta maaf atas gangguan aplikasi dan desktop MOST.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan segera menginformasikan perkembangan perbaikan selanjutnya,” katanya.

Sebelumnya, Mansek memastikan bahwa dana nasabah tetap aman. Nadya Siregar memastikan dana nasabah aman meski aplikasi MOST tidak bisa digunakan.

“Dana nasabah tetap aman,” kata Nadya kepada Bisnis, Senin (13/3/2023).

Adapun, berdasarkan laman twitter Mandiri Sekuritas, @Mandiri_OLT, aplikasi MOST terdapat gangguan teknis sehingga aplikasi MOST tidak dapat digunakan.

"Informasi Kendala MOST, Sobat MOST, Aplikasi MOST sedang mengalami kendala teknis dan tidak dapat digunakan sementara waktu,” tulis Mandiri Sekuritas di akun twitter @Mandiri_OLT, Senin (13/3/2023).

Pihak Mandiri Sekuritas pun meminta maaf dan berjanji akan segera memperbaiki gangguan teknis tersebut. Hingga saat ini belum diketahui gangguan teknis dimaksud.

“Tim kami sedang berusaha memperbaikinya sesegera mungkin,” tulis @Mandiri_OLT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ibad Durrohman
Terkini