Sambut HUT ke-60, Bank Jateng Gelar Lomba Olahraga, Seni, Pasar Murah dan Bakti Sosial

Bisnis.com,19 Mar 2023, 15:59 WIB
Penulis: Farodlilah Muqoddam
Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-60, Bank Jateng menggelar berbagai rangkaian acara yang meliputi lomba olahraga dan seni, pasar murah, dan bakti sosial. /Bisnis - Farodlilah M.

Bisnis.com, SEMARANG — Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-60, Bank Jateng menggelar berbagai rangkaian acara yang meliputi lomba olahraga dan seni, pasar murah, dan bakti sosial.

Gelaran lomba olahraga dan seni yang diikuti oleh perwakilan Bank Jateng dari seluruh wilayah telah dibuka pada Sabtu 18 Maret 2023 di Metro Sport Center Semarang. Acara tersebut diikuti oleh lebih 277 peserta dari berbagai daerah di Jateng, Jakarta dan DIY.

Ony Suharsono, Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah (UUS) bersama Direksi lainnya hadir membuka acara yang mengambil tema "Sinergis dan Semakin Kekinian".

Dalam sambutannya, Ony mengatakan bahwa gelaran acara tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Bank Jateng untuk mewujudkan komitmen agar semakin meningkatkan sinergi, baik secara internal maupun dengan stakeholder eksternal lain.

“Oleh karena itu pada HUT ke-60 ini di samping kegiatan-kegiatan yang bersifat internal antarkaryawan, antarunit kerja baik itu kegiatan perlombaan di bidang seni maupun perlombaan. Kemudian dilakukan juga kegiatan-kegiatan yang bersifat eksternal seperti bakti sosial, pasar murah dan juga kegiatan yang bersinggungan dengan masyarakat banyak," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (19/3/2023).

Sesi pertama lomba olahraga dan seni tersebut diawali dengan gelaran kompetisi 6 cabang olahraga dan seni yakni basket, bulu tangkis, adzan, MTQ dan senam zumba antarunit kerja.

Lalu pada awal bulan Mei di sesi kedua lomba olahraga dan seni untuk bola voli, futsal, e-Sport (mobile legend), pop singer, Duta Bank, dan Golf Eksekutif.

Untuk kegiatan lain ada lomba kinerja antar cabang, juga ada pemilihan pegawai teladan dan kegiatan lainnya.

Selain lomba-lomba tersebut, perayaan ulang tahun Bank Jateng pada 6 April 2023 yang bertepatan dengan bulan Ramadan juga akan diwarnai dengan sejumlah kegiatan sosial keagamaan seperti buka puasa bersama, penyaluran bantuan ke panti asuhan, bakti sosial, pasar murah dan lainnya yang dilakukan secara massal, baik di kantor pusat maupun kantor cabang.

"Jadi selama puasa tidak ada pertandingan lomba baik olahraga maupun seni, agar fokus beribadah. Setelah lebaran ada beberapa lomba yang perlu diselesaikan," tambah Ony.

Ony juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah, mitra kerja, pemenang saham dan yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Jateng selama ini sehingga Bank Jateng bisa sampai dengan usia ke-60.

Dia menambahkan kebersamaan dan sinergi  dalam semangat menghadirkan kekinian akan selalu hadir dan lahir dari Bank Jateng untuk masyarakat yang percaya kepada Bank Jateng.

"Semoga kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sampai puluhan tahun nanti," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini