Simak Aturan dan Cara Daftar Mudik Gratis Pegadaian untuk Lebaran 2023

Bisnis.com,04 Apr 2023, 14:52 WIB
Penulis: Arif Gunawan
Ilustrasi program mudik gratis Pegadaian Pekanbaru/Bisnis-Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, PEKANBARU - Pegandaian akan menggelar program mudik gratis untuk lebaran tahun 2023, akan tetapi program hanya berlaku di Pekanbaru.

PT Pegadaian Kantor Wilayah Pekanbaru tahun ini menggelar program mudik gratis bagi masyarakat di wilayah itu. Program mudik gratis Pegadaian ini hanya memiliki dua kota tujuan 2 yaitu Padang Sumatera Barat, dan Medan Sumatera Utara.

Kepala Bagian CSR Pegadaian Kanwil Pekanbaru, Fachrudin menjelaskan program ini sudah dibuka masa pendaftarannya sejak akhir Maret 2023 lalu dan akan ditutup setelah kuotanya penuh.

"Untuk program mudik gratis kami menyediakan 5 bus tujuan Padang dan Medan. Rinciannya yaitu 3 bus ke Padang dan 2 bus ke Medan. Setiap busnya ada 200 kursi. Pendaftarannya kami tutup sampai slot kursi habis," ungkapnya Selasa (4/4/2023).

Dia menjelaskan bagi masyarakat umum yang berminat dengan program ini, bisa mendaftarkan diri tanpa adanya syarat khusus dari perusahaan. Untuk mendaftar dan keikutsertaan bisa melalui formulir di alamat berikut yaitu https://bit.ly/Mudik-PKU23.

Menurutnya, para peserta mudik gratis ini tidak dipungut biaya apapun. Kemudian setiap peserta akan mendapatkan beberapa tambahan fasilitas seperti souvenir kaos dan lainnya.

Untuk jadwal mudik barengnya akan dilakukan pada 18 April 2023, dan titik keberangkatan nantinya dipusatkan di Kantor Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai No 821, Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

"Untuk yang berminat ikut serta tidak ada syaratnya, tinggal mendaftar saja. Selain gratis, kami juga akan memberikan souvenir kaos dan sebagainya. Alhamdulillah setengah dari kuota sudah terisi, makanya kami imbau masyarakat untuk segera mendaftar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hesti Puji Lestari
Terkini