The Marvel Merilis Trailer Menampilkan Park Seo Joon Sebagai Pemimpin Perang

Bisnis.com,12 Apr 2023, 14:21 WIB
Penulis: Novita Sari Simamora
Park Seo Joon ikut bermain di Marvel

Bisnis.com, JAKARTA - Film Marvel baru saja merilis trailer terbarunya Selasa (11/4/2023) yang menampilkan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dalam aksinya.

Park Seo Joon secara resmi membintangi film Marvel yang akan tayang pada tanggal 10 November 2023 mendatang. Berdurasi 37 detik trailer tersebut menampilkan aktor Park Seo Joon yang tampak memimpin sebuah pasukan untuk menyerang.

Dalam aksinya Park Seo Joon menggunakan tampilan rambut yang gondrong dengan mengenakan kostum besi yang berwarna navy dan kerah yang melebar di bahu semacam pelindung.

Meskipun tampil dalam durasi satu detik, klip yang diberikan dalam trailer marvel tersebut mampu membuat penggemar takjub dengan sosok Park Seo Joon dalam film marvel.

Karakter Park Seo Joon dalam film marvel belum dapat dipastikan, tetapi melihat dari trailer yang diberikan menampilkan bahwa Park Seo Joon memerankan karakter Pangeran Yan yang menjadi pemimpin dalam perang.

Rumornya Pangeran Yan merupakan bagian dari kerjaan dan anggota band populer dengan gaya rambut yang khas dan pakaian yang mencolok sebagai pemimpin planet musik dan berkomunikasi melalui puisi dan lagu.

Selain Park Seo Joon, dalam trailer ini menampilkan Brie Larson yang kembali tampil sebagai Carol Danvers. Dalam trailer itu pula menampilkan Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Iman Vellani atau Ms Marvel (Kamala Khan) yang bekerja sama untuk mengungkapkan hal yang tak terduga.

Film yang disutradarai oleh Nia DaCosta ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar film Marvels. The Marvels adalah sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada 2019 dan melanjutkan petualangan Kamila Khan di serial Disney.

Film ini diduga akan menghasilkan 1.1 miliar dolar Amerika di box office dunia. Untuk itu film ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar yang akan tayang pada 10 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini