Cara Daftar BRImo Online Tanpa ke Bank dengan Gampang

Bisnis.com,13 Apr 2023, 10:16 WIB
Penulis: Hana Fathina
Cara daftar BRImo online tanpa ke bank dengan gampang

Bisnis.com, JAKARTA - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) kamu bisa dengan mudah untuk melakukan pendaftaran BRImo lewat HP tanpa harus ke bank sehingga tidak perlu antri. Untuk itu, kamu perlu mengetahui cara daftar BRImo. 

Dengan menggunakan BRImo, kamu bisa mendapatkan beragam kemudahan transaksi. Adapun sejumlah syarat daftar BRI mobile lewat HP tanpa ke bank yang harus disiapkan yaitu KTP, nomor rekening, nomor HP yang aktif dan juga email aktif. 

Cara Daftar BRImo Tanpa ke Bank dan Tips Bertransaksi:

1. Cara Aman Transaksi Menggunakan BRImo

2. Cara Daftar BRImo untuk Nasabah Baru

3. Cara Daftar BRImo untuk Nasabah Lama 

4. Keuntungan Menggunakan BRImo

Fitur unggulan BRImo ada fast menu yaitu layanan transaksi yang cepat dan sesuai dengan fitur yang nasabah inginkan. Contohnya seperti jika kamu sedan gada transaksi, kamu bisa menggunakan Quick Response Indonesia Standart (QRIS) untuk mempermudah pembayaran apapun. 

Ketika menggunakan QRIS ini, nasabah bisa menggunakannya dengan dua cara. Yang pertama menunjukkan QRIS pada merchant dan pihak merchant akan melakukan pemindaian atau Customer Presented Mode (CPM) yang didukung dengan adanya fitur QR pedagang, sehingga langsung tanpa perlu device tambahan. 

Itulah cara daftar BRImo online tanpa perlu datang ke bank. Selain itu kamu juga sudah mengetahui tips bertransaksi dengan aman menggunakan BRI Mobile. Terlebih kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan BRI Mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini