Sekda DKI Jakarta Himbau ASN Salat Idulfitri di Balaikota

Bisnis.com,21 Apr 2023, 19:12 WIB
Penulis: Nabil Syarifudin Al Faruq
Joko Agus Setyono resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta oleh Penjabat Gubernur DKI Jakarta Budi Heru Hartono, Rabu (15/2/2023)./beritajakarta

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah Pejabat DKI Jakarta tengah memantau kesiapan pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Balaikota Jakarta yang akan dilaksanakan pada Sabtu (22/4/2023).

Berdasarkan pantauan Bisnis, pukul 05.55 WIB sejumlah pejabat yang tengah memantau kesiapan pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 Hijriah antara lain, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Joko Agus Setyono, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta, Arifin, dan Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta Widyastuti.

Dalam peninjauannya, Sekda DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengatakan tengah melakukan persiapan Salat Idulfitri yang akan dilaksanakan Sabtu (21/4/2023), dan menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk salat di Balaikota.

"Kita sedang melakukan perisapan Salat Idulfitri yang akan dilaksanakan besok pada Sabtu. Kita menghimbau para ASN yang tidak pulang mudik atau memang punya rumah di Jakarta untuk Salat di Balaikota,” ujar Joko di Balaikota, Jumat (21/4/2023).

Sebagai informasi, selain Pejabat DKI Jakarta, juga terpantau sejumlah petugas yang tengah mempersiapkan dan memasang alat-alat untuk menunjang pelaksanaan Salat Idulfitri 1444 Hijriah.

Adapun alat-alat yang tengah dipersiapkan oleh para petugas antara lain tiang-tiang panggung, tenda, dan tempat sampah mobile agar pelaksanaan Salat yang dilaksanakan Sabtu (22/4/2023) aman, lancar, dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini