Contoh Proposal Sponsorship yang Baik dan Benar

Bisnis.com,04 Mei 2023, 14:25 WIB
Penulis: Hana Fathina
Contoh proposal sponsorship/Pinterest

Bisnis.com, JAKARTA - Proposal sponsorship merupakan salah satu bentuk proposal yang umum dibuat sebagai media pengajuan dana untuk penyelenggara suatu kegiatan. Banyak contoh proposal sponsorship yang bisa ditemukan di sekitar kita. 

Dalam penyelenggaraan suatu acara, pihak panitia atau penyelenggara tertentu harus menyusun proposal agar kegiatan atau penyelenggara kegiatan bisa berjalan dengan baik. Proposal merupakan dokumen penting yang harus disusun secara sistematis dan sesuai dengan kaidah penulisan yang berlaku. 

Berikut ini contoh proposal sponsorship  

1. Contoh proposal sponsorship event 

Untuk itulah jika menginginkan kemajuan bangsa maka para pemudanya  juga harus memiliki karakter pemimpin masa depan, baik itu ideologi, intelektualitas dan juga kepribadian. 

Dikutip dari pernyataan Presiden Republik Indonesia pertama Ir. Soekarno bahwa “berikan aku sepuluh orang pemuda, niscaya mereka akan mampu mengubah dunia” 

Kata pemuda menjadi kunci untuk memajukan suatu peradaban dan bangsa serta dengan kedahsyatan kekuatan seorang pemuda maka mereka akan bisa melahirkan karya cemerlang. 

Dalam kegiatan kali ini akan dikupas tuntas bersama para narasumber yang terdiri dari kalangan akademisi, sociopreneur dan entrepreneur. 

  1. Seminar.
  2. Diskusi Forum.
  3. Bazar Buku.
  4. Pelatihan penulisan karya ilmiah.
  5. Pameran pemenang lomba tulis. 

Hari dan tanggal : Sabtu – Senin 10 – 12 Agustus 2019. 

Waktu : Pukul 07:00 WIB – 17.00 WIB. 

Tempat : Aula Gedung C STAI Muhammadiyah Malang. 


Itulah contoh proposal sponsorship yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini