IHSG Diproyeksi Lanjut Menguat, Cek Saham KLBF, MYOR, ACES & DEWI

Bisnis.com,05 Mei 2023, 08:39 WIB
Penulis: Annisa Kurniasari Saumi
Karyawati beraktivitas di kantor PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari pertama perdagangan saham tahun 2023 di Jakarta, Senin (2/1/2023). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan mampu melanjutkan penguatan pada perdagangan akhir pekan, Jumat (5/5/2023). Saham KLBF, MYOR, ACES, dan DEWI bisa menjadi pilihan  investor hari ini.

Analis RHB Sekuritas Muhammad Wafi mengatakan IHSG terlihat G terlihat melakukan rebound dari support garis MA50 dan MA100, sekaligus support bullish channel dengan tweezer bottom candle disertai volume dan berpeluang untuk menguji resistance garis MA200. 

"Jika mampu breakout resistance garis MA200 maka akan mengkonfirmasi fase bullish untuk membuat Higher High (HH) level," kata Wafi, Jumat (5/5/2023).

Range dari pergerakan IHSG menurutnya berada pada kisaran 6.750-6.900.

Beberapa saham yang mendapatkan rekomendasi adalah PT Kalbe Farma Tbk. (KLBF), PT Mayora Indah Tbk. (MYOR), PT Ace Hardware Tbk. (ACES), dan PT Dewi Shri Farmindo Tbk. (DEWI).

KLBF

MYOR

ACES

DEWI

Disclaimer: Berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farid Firdaus
Terkini