Libra Hingga Sagitarius, Ini 4 Zodiak yang Sangat Persuasif

Bisnis.com,05 Mei 2023, 17:54 WIB
Penulis: Sabina Arla Yogandini
Zodiak Sagitarius/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak Libra dan Sagitarius terkenal sebagai pembicara yang lancar, beberapa orang memiliki keterampilan komunikasi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Kerap kali zodiak berikut menjadi pendongeng terbaik yang membuat orang lain tertarik. Mereka juga cukup berani untuk menyampaikan maksud mereka kepada siapa pun dengan lugas, tetapi persuasif.

Dilansir dari Pinkvilla, ini beberapa zodiak yang terkenal sangat persuasif:

1. Libra

Dengan aura yang menawan, para zoodiak Libra memiliki cara untuk membuat orang lain merasa nyaman. Terkenal sebagai pembicara yang lancar atau komunikator yang baik, membuat Libra dapat berimprovisasi dan memberikan tanggapan yang cerdas setiap percakapan.

Keterampilan sosial yang dimiliki zodiak ini membuatnya dapat berbicara dengan mudah. Mereka memiliki kemampuan untuk memilih bahasa dan strategi yang tepat saat berbicara dengan orang lain sehingga dapat berinteraksi dengan siapa saja, entah itu atasan atau pelayan toko.

2. Leo 

Dengan memiliki koneksi yang baik, membuat Leo menjadi pembicara yang luar biasa  karena mereka agresif dan percaya diri. Tak hanya itu, dengan kemampuan yang dapat meyakinkan siapa pun membuat Leo sering berhasil dalam penjualan dan pemasaran karena mereka juga memiliki cara untuk membuat orang merasa dihargai.

Seperti Libra, zodiak ini merupakan pendongeng hebat yang mampu memikat banyak orang. Sifat persuasif yang mereka miliki membuatnya dapat membujuk orang lain untuk menemani mereka dalam perjalanan. 

3. Aquarius

Dengan kemampuannya untuk berbicara dengan lancar membuat Aquarius mudah untuk diajak berkomunikasi. Adapun hal itu karena zodiak ini aktif mendengarkan dan memahami apa yang dikatakan oleh orang lain. 

Dengan kekreatifan yang dimiliki zodiak ini, mereka dapat menemukan jawaban kreatif dalam menghadapi berbagai masalah. Aquarius adalah orang yang penuh teka-teki dan hal itu yang menjadi daya tarik tersendiri. 

Intuisi mereka tajam sehingga dapat membaca orang dan mengetahui apa yang harus dikatakan untuk mempengaruhi orang lain. Sebagai pembujuk yang baik, Aquarius kerap kali berhasil membuat orang lain setuju dengan pendapat mereka.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius cenderung to the point atau tidak suka bertele-tele yang membuatnya akan mengucapkan apa pun yang terlintas dalam pikiran mereka. Zodiak yang memiliki wawasan luas ini  membuatnya lebih suka bergaul dengan orang-orang yang pintar dan banyak bicara. 

Kebanyakan orang yang pendiam merasa sulit untuk mengasingkan diri dari orang lain. Anda akan berasumsi bahwa seseorang akan bersikap kasar kepada Anda jika mereka terlihat marah atau bahkan sedikit mengingatkan Anda pada seorang pengganggu. Jadi, daripada menjadikan mereka sebagai teman Anda, Anda justru mendekati mereka dengan sikap acuh tak acuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini