Konten Premium

Kinerja Saham Favorit Lo Kheng Hong sepanjang 2023

Bisnis.com,06 Mei 2023, 16:21 WIB
Penulis: Artha Adventy
Lo Kheng Hong memiliki portofolio saham sejumlah emiten. Emiten tersebut ada yang mengalami penurunan laba hingga lonjakan laba hingga ribuan persen./Bisnis-Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Investor saham kawakan Lo Kheng Hong memiliki segudang portofolio yang tersebar di emiten pada berbagai sektor. Teranyar Lo Kheng Hong diketahui memiliki 0,15 persen saham PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJT) yang menambah daftar panjang portofoli sahamnya.

Lo Kheng Hong menyebut dirinya sangat menyukai saham dari emiten batu bara dan perbankan. Meski demikian, LKH sendiri mencatatkan namanya dalam jajaran pemegang saham di beberapa emiten dari berbagai sektor seperti CPO, industri ban, properti dan tentu saja saham batu bara dan finansial. Berikut daftar portofolio Lo Kheng Hong yang sudah Bisnis rangkum.

Dari sektor batu bara, Lo Kheng Hong setidaknya memegang dua saham emiten, yakni PT ABM Investama Tbk. (ABMM) dan PT Indika Energy Tbk. (INDY). Dua emiten batu bara favorit LKH membukukan kinerja keuangan yang bertolak belakang di kuartal I/2023. ABMM sukses membukukan lonjakan laba bersih hingga 233 persen menjadi US$106,03 juta sementara laba bersih INDY tergerus 21,47 persen menjadi US$58,92 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hafiyyan
Terkini