Pick Me Artinya dalam Bahasa Gaul adalah? Ini Penjelasannya

Bisnis.com,08 Mei 2023, 19:25 WIB
Penulis: Hana Fathina
Pick Me artinya dalam bahasa Gaul adalah? Simak Penjelasannya/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak bisa dipungkiri jika saat ini netizen sering mengeluarkan kata-kata baru di media sosial, seperti pick me. Kata pick me mulai banyak dibahas di aplikasi TikTok. Meskipun bukan muncul baru-baru ini, istilah ini sering digunakan oleh netizen hingga sekarang. Secara bahasa, pick me artinya jemput aku. Namun, dilansir dari Urban Dictionary, pick me artinya seseorang yang bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan persetujuan. 

Dalam bahasa gaul, istilah pick me digunakan sebagai sindiran kepada cewek atau cowok yang berusaha memanipulasi orang untuk mendapatkan perhatian. 

Apa itu Pick Me?

1. Pengertian Pick Me Girl

Pick me girl merupakan sebutan untuk seseorang yang berusaha keras untuk membuat para pria terkesan dan melihat mereka berbeda pada gadis lain. Banyak pick me girl yang mengklaim dia bergaul dengan pria jauh lebih baik dibandingkan wanita. Mereka mengolok-ngolok wanita lain karena menyukai sesuatu yang mainstream atau feminism secara tradisional.

2. Ciri-ciri Pick Me Girl

3. Arti dari Pick Me Boy

Pick me boy juga berusaha tampil lebih pintar, menyamar sebagai feminis dan mengkritik cara pria lain bertindak. Atau dengan mengunggulkan kecerdasannya dengan merendahkan laki-laki lain. Salah satu ciri kepribadian yang paling konsisten dari pick me boy adalah bahwa sifat mereka yang baik hati dan pemalu berubah segar setelah mereka ditolak. 

Mereka mungkin pria yang baik Ketika mencoba merayu calon pasangan tetapi mereka menangani penolakan dengan buruk, menggunakan kekasaran atau agresi, mengkritik penampilan teman kencan mereka dan sering menggunakan pengkinaan misoginis. 

Itulah beberapa hal mengenai pick me yang mungkin belum ketahui. Sekarang kamu sudah mengetahui pick me artinya apa, bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini