BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Usia Maksimal Hingga 60 Tahun

Bisnis.com,10 Mei 2023, 10:51 WIB
Penulis: Rika Anggraeni
Karyawan melayani peserta di salah satu kantor cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Jakarta. Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membuka lowongan kerja (loker) untuk mengisi posisi sebagai Komite Audit (KAD), Komite Tata Kelola (KTK), dan Komite Manajemen Risiko (KMR) yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Mengutip laman jobs.talentics.id/bpjs-kesehatan pada Rabu (10/5/2023), ketiga posisi tersebut masih tersedia hingga 15 Mei 2023 dengan melengkapi dokumen pendaftaran yang diminta.

“Dokumen kelengkapan pendaftaran harap dilampirkan dalam satu file dengan format .pdf untuk diunggah pada saat mengisi Formulir Pendaftaran,” tulis pengumuman yang dikutip pada Rabu (10/5/2023).

1. Lowongan Komite Audit BPJS Kesehatan

Untuk Komite Audit, posisi yang tersedia adalah Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan. Berikut adalah kualifikasi umum yang harus dipenuhi:

Sementara itu, untuk kualifikasi khusus Komite Audit, antara lain:

Adapun, dokumen kelengkapan pendaftaran yang harus dilengkapi antara lain CV, KTP, serta ijazah pendidikan terakhir

2. Komite Tata Kelola 

Selanjutnya, untuk posisi Komite Tata Kelola Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan harus memenuhi sejumlah kualifikasi umum sebagai berikut:

Sedangkan untuk kualifikasi khusus Komite Tata Kelola, di antaranya:

Sementara itu, peserta perlu melengkapi dokumen pendaftaran, seperti CV, KTP, ijazah pendidikan terakhir, dan sertifikat di bidang SDM atau TI (CGEIT/CISA/CGOP).

3. Komite Manajemen Risiko BPJS Kesehatan

Adapun untuk posisi terakhir yang dibuka adalah Komite Manajemen Risiko Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan dengan persyaratan kualifikasi umum, sebagai berikut:

Untuk kualifikasi Khusus Komite Manajemen Risiko adalah sebagai berikut:

Untuk mengisi posisi Komite Manajemen Risiko Anggota Komite Non Dewan Pengawas (AKND) BPJS Kesehatan, dokumen kelengkapan pendaftaran yang perlu disiapkan adalah CV, KTP, ijazah pendidikan terakhir, dan Sertifikasi Manajemen Risiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini