Konten Premium

Saat JK Sindir Jokowi Cawe-Cawe Penentuan Koalisi dan Capres 2024

Bisnis.com,16 Mei 2023, 09:54 WIB
Penulis: Surya Dua Artha Simanjuntak
Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (kedua kiri) didampingi istrinya Mufidah Jusuf Kalla (kedua kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) dan istrinya Annisa Pohan (kanan) saat akan melakukan pertemuan tertutup ,di Jakarta, Senin (15/5/2023). Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan tersebut juga membahas mengenai isu politik terkini terutama menjelang Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla alias JK belakangan tampak sibuk. Dalam kurun waktu dua pekan, JK menerima empat ketua umum (ketum) partai politik (parpol) di kediamannya. Dia pun menyindir Jokowi cawe-cawe dala, pembentukan koalisi parpol dan penentuan capres 2024.

Awalnya, pada Selasa (2/5/2023) Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengunjungi kediaman mantan JK di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dua hari kemudian atau pada Kamis (4/5/2023), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang mengunjungi kediaman JK. Dua hari selanjutnya atau pada Sabtu (6/5/2023), giliran Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang sowan ke JK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini