Ruang Seni Ganara Art Terus Perluas Jaringan di Jabodetabek

Bisnis.com,18 Mei 2023, 03:26 WIB
Penulis: MG Noviarizal Fernandez
Pameran Seni Lukis dan Rupa

Bisnis.com,JAKARTA-Ganara Art terus melebarkan sayap ke sejumlah kawasan di Jabodetabek, salah satunya di Gading Serpong, Tangerang Banten.

Tita Djumaryo, pendiri Ganara Art mengatakan, sebagai lembaga pendidikan seni budaya, pihaknya kembali menghadirkan destinasi ruang kreatif untuk dapat merasakan kekuatan seni sebagai salah satu cara untuk healing, menyalurkan bakat seni, maupun memenuhi rasa keingintahuan dalam menjelajahi berbagai bentuk kesenian.

Kehadiran di Mall Gading Serpong melengkapi Ganara Art yang sudah hadir di berbagai titik di Jakarta dan Makassar, di antaranya Jakarta Barat, Rumah Wijaya dan ASHTA District 8 di Jakarta Selatan, PIK Avenue Jakarta Utara, Nipah Park Makassar, dan Plaza Indonesia.

Bertempat di Level 1 Carstensz Lifestyle Hub Mall, Gading Serpong, Tangerang. Ganara Art di Carstensz Lifestyle Hub Mall  dengan luas 314 m2, Ganara Art menawarkan destinasi ruang kreatif yang bertema futuristik.

“Futuristic Art Healing Space ditujukan untuk pada art enthusiast yang memiliki jiwa modern dan dinamis dimana pengunjung bisa menikmati berbagai instalasi seni untuk mengekspresikan diri, serta menstimulasi kreativitas dengan pengalaman yang mendalam diantaranya area instalasi 3D,  instalasi video, dan berbagai workshop kreatif,” ujar Tita, Rabu (17/5/2023).

Harapannya, Futuristic Art Healing Space bisa menjadi destinasi baru di Kabupaten Tangerang yang dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk mengalami atau menikmati pembelajaran seni sebagai ekspresi diri dan upaya melepas penat. 

Ganara, katanya, ingin memposisikan diri sebagai pusat tempat seni terpadu di mana semua pengunjung dari berbagai usaha dan tingkat keterlampilan bisa melakukan kegiatan kreatif seperti melukis di kanas dan berbagai produk kain, membuat keramik tanah liat, instalasi interaktif, galeri seni dan area panggung serbaguna.

“Kami padukan juga dengan area art café yang melengkapi pengalaman dan momen berkesenian pengunjung,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Wahyu Arifin
Terkini