Hasil Malaysia Masters 2023: Relis dan Deglo Gagal ke Perempat Final

Bisnis.com,25 Mei 2023, 10:19 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Hasil Malaysia Masters 2023: Relis dan Deglo Gagal ke Perempat Final / PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Malaysia Masters 2023, dua ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal ke perempat final.

Bermain di Axiata Arena, Kamis (26/5/2023) pagi, Rehan/Lisa (Relis) dan Dejan/Gloria (Deglo) tumbang di babak 16 besar.

Dejan/Gloria yang bermain di lapangan satu harus rela kalah dari ganda campuran China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dengan skor ketat 21-21, 16 -21 dalam waktu 52 menit.

Semantara itu, Rehan/Lisa yang bertanding di lapangan empat secara mengejutkan ditumbangkan ganda campuran Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Rehan/Lisa yang baru saja merebut emas Sea Games 2023 di Kamboja kalah dua set langsung 17-21 dan 15-21 dalam waktu 36 menit. 

Indonesia masih menyisakan dua wakil di nomor ganda campuran lewat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Rinov/Pitha akan bertemu ganda campuran asal Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Sedangkan Praveen/Melati akan ditantang ganda China, Jiang Zheng Bang/Wei Ya Xin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini