Menhub Budi Karya Pimpin Pasrah Temanten Akad Nikah Putra Komisaris Sahid Group

Bisnis.com,27 Mei 2023, 08:34 WIB
Penulis: Surya Dua Artha Simanjuntak
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memimpin prosesi pasrah temanten atau penyerahan penganten pria dalam acara akad nikah putra Komisaris Utama Sahid Group, Aryo Kusumadharma Hardjoprakoso dengan Reva Adhika Widhiani Herdiana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/5/2023)./Abdurachman-Bisnis Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memimpin prosesi pasrah temanten atau penyerahan penganten pria dalam acara akad nikah Aryo Kusumadharma Hardjoprakoso dengan Reva Adhika Widhiani Herdiana di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/5/2023).

Aryo merupakan putra tunggal Komisaris Utama Sahid Group Wiryanti Sukamdani dan Almarhum Pujiarso Hardjoprakoso. Yanti Sukamdani juga menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP).

Pantauan Bisnis di lokasi, rombongan penganten pria yang dipimpin Budi Karya sampai ke lokasi acara sekitar pukul 07.30 WIB.

Acara pernikahan Aryo dan Reva ini dibalut dengan gaya adat Jawa. Aryo dan Budi Karya tampil elegan dengan setelan beskap khas Solo.

Sejak pagi, lokasi acara sudah dipadati tamu. Puluhan karangan bunga dari para pejabat dan pengusaha berjejer di depan lokasi acara. Suara gamelan terdengar nyaring menyambut tamu yang datang.

Rencananya, akad nikah ini akan dihadiri para tamu VVIP seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma'ruf Amin, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Sekretaris Kabinet Pranomono Anung, dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

Diketahui, Presiden Joko Widodo akan menjadi saksi akad nikah Aryo dan Reva.

Hingga sekitar pukul 08.05 WIB, beberapa pejabat dan politisi juga terlihat sudah hadir seperti Ma'ruf Amin, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Bambang Soesatyo, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ibad Durrohman
Terkini