8 Rekomendasi Kado untuk Ibu yang Bermanfaat dan Berkesan

Bisnis.com,07 Jun 2023, 13:37 WIB
Penulis: Hana Fathina
Hadiah untuk ibu

Bisnis.com, JAKARTA - Kado untuk ibu bukanlah hal yang sulit untuk ditentukan. Karena pada dasarnya semua ibu akan menyukai apapun yang diberikan oleh anak-anaknya. Namun, bukan berarti juga kamu bisa menganggap remeh. Kamu tetap harus memberikan kado ulang tahun yang terbaik untuk ibu kamu. 

Kado spesial ulang tahun untuk ibu bisa menambah kebahagiaan di hari spesialnya.. Momen ulang tahunnya atau hari ibu akan jauh lebih berkesan dengan kehadiran kado dari kita. Tentunya kita harus menyesuaikan kado ulang tahun apa yang disukai dan dibutuhkan oleh ibu kita. Berikut kumpulan ide kado untuk ibu.

Rekomendasi Kado untuk Ibu

1. Voucher perawatan diri

Pekerjaan rumah tangga yang dikerjakan Ibu sehari-hari ditambah tanggung jawab lainnya terkadang membuat ibu kelelahan secara fisik. Kamu bisa memberikan hadiah kepada ibu pada hari lahirnya berupa voucher perawatan diri dari ujung kepala hingga ujung rambut. Perawatan yang diberikan oleh petugas salon, akan membantu menghilangkan kelelahan yang dirasakan ibu karena aktivitas sehari-hari. 

2. Peralatan rumah tangga

Kamu bisa memberikan peralatan yang terhubung dengan teknologi. Hadiah ini akan membantu ibu menjalankan tanggung jawabnya di rumah. Kamu bisa memilih beberapa pilihan untuk diberikan kepada ibu kamu di hari lahirnya.

3. Kosmetik atau aplikator make up

Kado ini cocok juga untuk ibu kamu yang senang menggunakan makeup. Apalagi ada banyak jenis kosmetik yang bisa kamu berikan. Contohnya seperti lipstik, pondation, blush on, maskara, pensil alis, dan masih banyak lagi. 

4. Tanaman hias

Adanya tanaman hias juga akan membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dan memberikan energi positif. Sebenarnya tidak salah juga jika kamu memberi buket bunga. Namun buket bunga tidak memiliki jangka Panjang. Beda hal nya jika kamu memberikan tanaman hias. Tanaman hias akan jauh lebih tahan lama dan memiliki bentuk yang cantik. 

Ide Kado untuk Ibu Melahirkan

5. Celana yoga

Beberapa minggu pertama bersama bayi itu cukup sulit, dan setiap ibu yang baru melahirkan akan mencari pakaian yang nyaman namun berusaha untuk tetap stylish Ketika digunakan. Celana yoga atau legging ini sebenarnya adalah celanan ketat maternitas, dan cocok untuk membentuk tubuh ibu yang berubah. 

6. Bantalan payudara

Bantalan payudara untuk menyerap ASI yang berlebih atau tumpah bisa menjadi pilihan untuk ibu yang baru melahirkan dan pastinya akan menyusui si kecil.

7. Layanan kebersihan

Hadiah berupa rumah yang bersih juga menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk ibu baru. Kamu bisa memanfaatkan layanan kebersihan yang tersedia sebagai hadiah karena akan sangat membantu mereka yang sudah Lelah mengurus bayi. 

8. Paket perawatan

Kamu juga bisa memberikan paket perawatan organik pasca melahirkan. Beberapa paket perawatan tersebut, di antaranya essentials berisi granola, mandi herbal sitz, garam mineral lavender, daun the raspberry merah dan minyak kelapa untuk merawat dirinya sendiri. 

Itulah beberapa rekomendasi kado untuk ibu dan ibu yang baru melahirkan yang tentunya berkesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini