Konten Premium

Serat Optik Sarana Menara (TOWR) Mengular, Ekspansi Bisnis Menjalar

Bisnis.com,04 Jul 2023, 06:00 WIB
Penulis: Annisa Kurniasari Saumi
Pekerja melakukan perawatan pada salah satu Base Transceiver Station (BTS) di Depok, Jawa Barat, Senin (25/7/2022). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten infrastruktur telekomunikasi PT Sarana Menara Nusantara Tbk. (TOWR) menyampaikan akan memfokuskan ekspansi pada jaringan fiber optik sepanjang 2023. Analis melihat langkah TOWR yang sigap menangkap peluang pengembangan konvergensi operator telekomunikasi dapat memberikan keuntungan bagi emiten Grup Djarum ini.

Wakil Presiden Direktur Sarana Menara Nusantara Adam Gifari mengatakan Sarana Menara Nusantara menjalankan ekspansi sesuai dengan kebutuhan infrastruktur operator yang muncul di industri.

“Kami menyebut konsep model ekspansi ini dengan istilah build to suit atau membangun untuk memenuhi kebutuhan. Jadi operator yang menentukan titik-titik mana yang mereka akan pesan untuk sewa jangka panjang kepada kami, yang mana sesudah menerima pesanan ini kami akan membangunkan jaringan fiber optiknya,” kata Adam kepada Bisnis belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Pandu Gumilar
Terkini