Jadwal KRL Solo Jogja Terbaru Beserta Harga Tiketnya

Bisnis.com,01 Agt 2023, 15:02 WIB
Penulis: Hana Fathina
Jadwal krl Solo-Jogja/jatengdaily

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal kereta Solo-Jogja terbaru ini menyesuaikan dengan jam padat penumpang. Sehingga, ada ada sebanyak 3 kali dalam sehari keberangkatan mulai pukul 04.55 WIB hingga 07.15 WIB dari stasiun Palur. Setelah itu, KRL Jogja-Solo untuk operasional siang hari mulai pukul 10.20 WIB dari stasiun Palur. Adapun jadwal KRL Jogja-Solo paling pagi berangkat dari stasiun palur pukul 04.55 WIB. 

Sedangkan keberangkatan paling malam KRL Jogja-Solo pukul 21.12 WIB dari stasiun Purwosari. KRL jadwal Solo-Jogja terbaru ini melayani sebua keberangkatan awal dari stasiun Palur. Jadi, ini akan semakin mempermudah mobilitas kamu yang berada di sekitar Palur. 

Jadwal KRL Solo-Jogja Terbaru

Harga Tiket KRL Solo – Jogja

Jika kamu ingin berpergian dengan KRL dari Solo ke Jogja, tarif tiketnya hanya Rp. 8.000 untuk sekali perjalanan. Pastikan saldo kartu KRL kamu minimal Rp. 8.000. tarif yang sama juga berlaku untuk perjalanan sebaliknya yakni dari Jogja ke Solo. Oleh karena itu, penumpang diharuskan memiliki saldo Rp. 16.000 untuk melakukan perjalanan pulang pergi.

Itulah rute KRL Solo-Jogja dan harga tiketnya yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini