Konten Premium

Tarik Ulur Saham Erajaya (ERAA) Jelang IPO ERAL

Bisnis.com,02 Agt 2023, 14:30 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Pengunjung mencari produk di salah satu gerai iBox di Jakarta, Senin (17/7/2023). iBox merupakan gerai distributor gadget di bawah bendera PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA), yang dalam waktu dekat akan mengirim entitas anak lainnya yakni Sinar Eka Selaras (ERAL) ke lantai bursa. / Bisnis-Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Rencana IPO PT Sinar Eka Selaras Tbk (ERAL) jadi angin segar buat PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). Mendekati tanggal listing si entitas anak, minat investor publik untuk mentransaksikan saham distributor gadget tersebut meningkat pesat. 

Pada hari perdana perdagangan pekan ini nilai transaksi saham ERAA di pasar reguler terbang ke level Rp170,4 miliar, yang berlanjut dengan rapor transaksi Rp85,7 miliar sehari setelahnya, Selasa (1/8/2023). Kemudian teranyar pada Rabu (2/8), nilai transaksi ERAA via pasar reguler masih ada di level Rp81,3 miliar.

Catatan tersebut jauh di atas rapor rata-rata sepekan sebelumnya, ketika nilai transaksi saham ERAA hanya mondar-mandir pada rentang Rp9 miliar hingga Rp25 miliar per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini