Konten Premium

Gonjang-ganjing Partai Golkar Jelang Pemilu 2024

Bisnis.com,08 Agt 2023, 08:00 WIB
Penulis: Surya Dua Artha Simanjuntak
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) berfoto dengan jajaran ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi se-Indonesia saat melakukan pertemuan di kawasan Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (30/7/2023). Dalam pertemuan itu seluruh jajaran DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia menyatakan menolak isu musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) dan akan terus fokus memenangkan Golkar dalam Pemilu 2024 di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/nz

Bisnis.com, JAKARTA – Menjadi partai politik (parpol) tertua ternyata tak membuat Golongan Karya alias Golkar imun dari konflik. Menjelang Pemilu 2024, Golkar malah gonjang-ganjing diterpa deretan isu hingga masalah.

Angin pertama datang dari anggota Dewan Pakar Partai Golkar Ridwan Hisjam. Dia merasa tak puas dengan kinerja Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang telah ditunjuk sebagai calon presiden (capres) usungan partai di Pilpres 2024.

Ridwan pun menyarankan agar keputusan pencapresan Airlangga ini dibatalkan. Caranya, dengan menggelar musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini